5 Artis Cantik yang Diisukan Selingkuh dari Suami, Semuanya Berakhir Cerai

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

Jakarta – Ada beberapa artis cantik yang sempat digosipkan berselingkuh dari suaminya. Kejadian tersebut bahkan sampai membuat heboh pemberitaan di media sosial. Bagaimana tidak, perselingkuhan itu seolah terbukti dan benar-benar dilakukan oleh sang artis. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Sebab, mereka langsung memilih untuk bercerai setelah berita tersebut mencuat. Bahkan, tak sedikit dari beberapa artis cantik itu memilih untuk berpacaran atau menikah dengan pria yang dituduh jadi selingkuhannya. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya.

1. Krisdayanti

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Krisdayanti dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos.

Rumah tangga risdayanti dan Anang Hermansyah ambruk pada 2009. Padahal, mereka telah membina keluarga selama 13 tahun dan memiliki dua anak. Setelah keluarga mereka berantakan, tersiar kabar bahwa Krisdayanti berselingkuh dengan Raul Lemos. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Bahkan, KD menikah dengan Raul Lemos tak lama setelah bercerai dengan Anang Hermansyah. Meski begitu, hubungan KD dan Anang Hermansyah tetap baik. Termasuk hubungan Anang Hermansyah dengan Raul Lemos.

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski.

Photo :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

Artis Tamara Bleszynski dikabarkan menjalin hubungan asmara saat resmi menikah dengan Teuku Rafly Pasha. Saat itu, rumah tangga Tamara dengan ayah Teuku Rassya itu diketahui berakhir dengan dugaan perselingkuhan meski telah dirajut selama 10 tahun.

Setelah memilih bercerai dengan Teuku Rafly, Tamara Bleszynski menikah dengan pria yang katanya menjadi selingkuhannya, Mike Lewis. Namun sayangnya, rumah tangga dengan Mike Lewis hanya bertahan dua tahun.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Photo :
  • IG @mieke_amalia

Diketahui, keluarga Mieke Wijaya dan suami pertama Hendra Wijaya berakhir karena munculnya pihak ketiga. Ya, aktor Tora Sudiro yang saat itu juga punya istri bernama Anggraini Kadiman diduga berselingkuh dengan bintang film Kawin Kontrak itu.

Menariknya, hubungan keduanya sempat dipergoki oleh keluarga dari Anggraini di sebuah hotel. Kini, Mieke Amalia dan Tora Sudiro telah resmi menikah jadi pasangan suami istri dan memiliki seorang anak bernama Jenaka.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Photo :
  • Ig @marley_movie

Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono yang sudah berjalan empat tahun harus kandas. Keduanya sempat dikabarkan berpisah karena belum memiliki seorang anak, namun nyatanya karena kemunculan pihak ketiga itulah mereka mengakhiri rumah tangga.

Ya, Tyas Mirasih dikabarkan menjalin hubungan dengan Tengku Tezi yang pada saat itu Tengku Tezi masih menjadi suami dari Danisa Khairiyah. Kini, setelah keduanya bercerai, Tyas dan Tezi diketahui menjalin hubungan asmara.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @rinosoedarjo

Penyanyi dan artis pertunjukan Gisella Anastasia resmi menceraikan Gading Marten pada 2019. Perceraian pasangan ini tiba-tiba mengejutkan publik, mengingat pasangan ini sering berbagi waktu berkualitas dengan Gempi.

Namun, beberapa saat setelah majelis hakim menjatuhkan putusan cerai, muncul video syur yang memperlihatkan Gisella bersama pria bernama Michael Konobu. Gisella dan Nobu bahkan mengaku video itu dibuat pada 2017, saat bintang Gisel masih menjadi istri istri Gading Marten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya