Curhatan Hanum Mega, Jadi Anak Broken Home Selalu Diselimuti Kesedihan

Selebgram Hanum Mega.
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

JAKARTA – Selebgram ternama, Hanum Mega menarik perhatian banyak pihak usai membongkar perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang. Hanum membeberkannya dalam unggahan di Instagram.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Setelahnya, Hanum kerap curhat mengenai isi hatinya dalam unggahan di Instagram Story, salah satunya,dia sedikit bercerita tentang kisah hidupnya. Hanum yang baru berusia 22 tahun, sudah memiliki satu orang anak dan saat ini tengah mengandung anak kedua. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Namaku Hanum, aku anak ke 3 dari 4 bersaudara. umurku sekarang 22 tahun dan sudah mempunyai malaikat kecil sebagai tujuan hidup aku yaitu hakim & di tahun ini aku akan melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aku nantikan," tulis Hanum Mega dikutip VIVA, Jumat, 30 Juni 2023.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Hanum mengaku terlahir sebagai anak yang broken home, hidupnya pun tak jarang diselimuti kesedihan. Sedari kecil, Hanum sudah menyaksikan perjuangan luar biasa sang ibu untuk anak-anaknya.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

"aku terlahir dari anak broken home, hidupku selalu diselimuti dengan kesedihan. dari kecil aku menyaksikan betapa hebatnya ibuku yang selalu berjuang demi anak-anaknya dengan berbagai cara," tulis Hanum.

Melihat hal itu, Hanum menjadikan sang ibu sebagai role model atau panutan dalam hidup. Hanum yakin, dirinya bisa meraih mimpi yang diinginkan dengan kerja keras dan doa.

"sosok ibu aku itu ibaratnya seperti wonder woman pelindung untuk anak-anaknya, maka dari itu aku menjadikan ibuku sebagai role model. walaupun kita kodratnya adalah perempuan tapi aku yakin dengan semangat dan percaya diri kita bisa mencapai mimpi-mimpi yang kita mau," tulis Hanum.

Sebelumnya, Hanum juga sempat mengunggah foto tengah menangis ke Instagram Story. Melalui keterangan dalam unggahannya, Hanum mengaku tidak semangat lagi menjalani hidup usai tahu sang suami telah berselingkuh. Saat ini, Hanum sudah mulai bangkit.

"baru kali ini gua gak semangat jalanin hidup. hidup gua kemarin gua kasih ke orang yg bener bener sakit," tulis Hanum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya