Suka Merawat Kulit, Verrell Bramasta: Yang Penting Gak Habisin Isi Kantong

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl.

JAKARTA – Menjaga penampilan bagi seorang public figure sangatlah penting. Salah satunya bisa dilakukan dengan merawat kulit. Tidak hanya wanita, kaum Adam juga penting merawat kulit

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Aktor tampan Verrell Bramasta pun setuju dengan hal itu. Menurutnya, merawat kulit dengan produk berkualitas sangatlah penting. Tapi, enggak melulu harus merogoh kocek dalam untuk membeli skincare atau produk perawatan kulit lainnya. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Hal itu dia ungkapkan saat tampil bersama The Boys, yang beranggotakan Verrell Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan, saat mereka didapuk sebagai New Ambassador dari Bioaqua.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

“Penting sekali sebagai public figure memberikan contoh kepada publik melalui aktivitas positif. Salah satunya dalam menjaga penampilan serta merawat kulit dengan produk yang berkualitas tapi tidak menghabiskan isi kantong kita," ujar Verrell saat Grand Launching New Packaging dan Formulasi BIOAQUA, baru-baru ini. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Lebih lanjut The Boys juga menuturkan bahwa keikutsertaannya dalam industri kecantikan, dengan menjadi Brand Ambassador, merupakan wujud kebanggaannya akan brand lokal Indonesia yang kualitasnya sangat baik namun harganya tetap terjangkau.

Dalam acara grand launching tersebut, aktris cantik Natasha Wilona yang lebih dulu ditunjuk sebagai brand ambassador pertama Bioaqua, juga turut hadir memeriahkan acara. Momen tersebut sempat diabadikan di Instagram pribadi Verrell. 

"Satu hari yang menyenangkan..." tulisnya di Instagram @bramastavrl, sambil menyematkan tagar anak muda berkarya. 

Berada dalam acara yang sama, CEO Bioaqua, Riyanto, menyampaikan bahwa produknya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus menjadi pioner skincare lokal nomor 1 di Indonesia. 

"Sesuai dengan filosofinya, kami hadir sebagai air kehidupan, di mana kami ingin mengembangkan lapangan pekerjaan dan memberikan produk-produk berkualitas serta terjangkau yang bermanfaat kepada seluruh warga Indonesia. Dari setiap penjualan produk Bioaqua, harapannya kami bisa membantu untuk meningkatkan sektor perekonomian di industri kecantikan," pungkas Riyanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya