Setelah Tato Kini Tindik Bibir, Jungkook BTS Minta Maaf ke Fans

Jungkook BTS
Sumber :
  • Twitter @bts_bighit

KOREA SELATAN – Jungkook BTS baru-baru ini menyita perhatian fans karena penampilan terbarunya. Setelah lama debut dengan penampilan yang polos, Jungkook sempat mengejutkan penggemar dengan tato baru di tubuhnya. 

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Terbaru, anggota termuda BTS itu memasang tindikan lagi di bagian bibir bawahnya yang membuat penampilannya tampak jauh berbeda. Sadar penampilannya itu menjadi bahan perbincangan penggemar, Jungkook pun meminta maaf karena ia menindik bagian bibirnya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Baru-baru ini, Jungkook BTS mengadakan siaran langsung untuk mengobrol dengan penggemar di platform fandom global Weverse. Jungkook mengenakan kaus putih dan beanie hitam, memberikan kesan tampilan seperti "pacar" semua penggemarnya. Ia pun memamerkan tindikan itu kepada semua orang.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

“Ini, aku punya satu tindikan lagi,” kata Jungkook, mengutip KBIZoom, Jumat 30 Juni 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Jungkook merasa ada banyak penggemar yang mungkin tidak suka dengan tindikan barunya itu. Tetapi, ia mengaku sangat ingin melakukan hal tersebut untuk penampilannya.

"Aku tahu mungkin ada ARMY yang tidak suka ketika aku ditindik lagi, tapi aku minta maaf. Saya sangat ingin melakukannya," tambahnya.

Tak lama kemudian, Jungkook menggosok matanya seolah sedang merenung dan menambahkan bahwa ia ingin sebuah penampilan baru yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Aku suka hal semacam ini karena penampilanku tidak terlalu berbeda dan aku memiliki wajah bulat," ujarnya.

Jungkook, yang menganggap dirinya memiliki wajah bulat, mengungkapkan bahwa di masa lalu, ia mencoba melepaskan diri dari citra tersebut dengan mengenakan aksesoris. Namun, Jungkook merasa repot untuk terus-menerus memakai dan melepas aksesoris, jadi dia memutuskan untuk memakai tindikan yang bisa terus dia pakai untuk menutupi wajah bulatnya.

Fans menanggapi Jungkook dengan komentar seperti mereka akan tetap terus menyayangi Jungkook bagaimanapun penampilannya dan apapun yang dilakukannya. Tidak sedikit juga yang memuji sikap sang idol karena masih memikirkan perasaan penggemar di samping keinginannya sendiri.

Jungkook sebelumnya juga pernah mendapat kecaman dari beberapa netizen yang menuding tatonya terlalu berlebihan. Namun, ia menjelaskan bahwa menghapus tato akan terasa jauh lebih sakit sehingga ia tidak ingin melakukannya.

“Menghapus tato itu menyakitkan. Saya tidak suka rasa sakit. Menghapus tato berarti menyangkal diri saya di masa lalu. Itu sebabnya saya tidak bisa menghapusnya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya