Siapkan Kejutan, Raam Punjabi dan Pidi Baiq Teken Kontrak Kerjasama

Raam Punjabi, Pidi Baiq dan Ody
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Produser legendaris, Raam Punjabi, telah menandatangani sebuah kontrak kerja sama dengan penulis terkenal Pidi Baiq, yang terkenal berkat buku fenomenalnya, Dilan 1990 yang kemudian diadaptasi menjadi film dan berhasil menarik perhatian 6,2 juta penonton.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Acara penandatanganan kontrak berlangsung di Jakarta, tetapi detil terkait nilai kontrak dan jangka waktu kerja sama ini masih disimpan rapat oleh kedua belah pihak. Saat ditanya oleh para awak media, Raam Punjabi menegaskan, yang lebih penting bagi mereka adalah dampak kerja sama ini terhadap industri seni Tanah Air. Scroll lebih lanjut ya.

“Tidak hanya kontrak yang bicara tapi ikatan batin. Jadi, sulit untuk saya katakan, untuk berapa bulan, berapa buku. Saya harap selama kami masih bisa memberi sumbangsih terhadap industri dan memuaskan penonton film Indonesia, kerja sama akan hidup terus,” kata Raam Punjabi.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Tampak jelas dalam acara tersebut, Pidi Baiq sangat berbahagia dengan kesempatan bekerja sama dengan sang legenda produser, Raam Punjabi, yang telah mencetak banyak film sukses seperti Kawin Kontrak, Sang Pencerah, dan seri Kuntilanak.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Tak hanya menjadi kekuatan di dunia perfilman, Raam Punjabi juga telah meraih gelar "Kaisar Sinetron" berkat kontribusinya yang besar dalam produksi sinetron-sinetron populer seperti Tersanjung, Kehormatan, dan sinetron harian religi, Doaku Harapanku. Pidi Baiq menyatakan kegembiraannya atas kesempatan ini, mengaku bahwa ia baru kali ini berkesempatan bertemu langsung dengan Raam Punjabi.

Pidi Baiq

Photo :
  • ist

“Saya dengar nama dia, tapi baru hari ini bertemu. Ketika bekerja sama dengan MVP Pictures bareng Pak Raam Punjabi, saya sampai bilang: Wow, ibu-ibu pasti tahu. Akhirnya, saya menyiapkan semuanya, buka-buka file,” ujar Pidi Baiq.

Meskipun detil kontrak masih dirahasiakan, keterlibatan Pidi Baiq dengan rumah produksi MVP Pictures di bawah kendali Raam Punjabi menimbulkan antusiasme besar di kalangan penggemar perfilman Indonesia. Harapan tinggi pun diarahkan kepada kerja sama mereka. Ada banyak karya Pidi Baiq yang belum diangkat ke media lain selain novel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya