Nikita Mirzani Somasi Antonio Dedola, Larang Loly Panggil Ayah Hingga Bertemu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Antonio Dedola dan Nikita Mirzani masih berseteru hingga kian panas yang dikaitkan dengan sosok putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly. Terbaru, perempuan yang akrab disapa Nyai itu melakukan somasi kepada mantan suaminya itu mulai dari melarang menelpon dan bertemu Loly hingga tak lagi meminta Loly memanggil dengan sebutan 'ayah'.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Surat somasi dari Nyai itu diunggah oleh Antonio Dedola di akun instagramnya dan ditampilkan kembali melalui TikTok. Pria yang kabarnya merupakan seorang mualaf itu menunjukkan surat kuasa hukum resmi perwakilan Nikita Mirzani dengan sejumlah poin mengenai larangan dan himbauan terhadap Loly. Scroll lebih lanjut ya.

Surat somasi ini diduga diberikan usai dibatalkannya adopsi terhadap Loly oleh Antonio Dedola. Salah satu poin yang disorot adalah Antonio tak boleh menghubungi Loly baik melalui pesan atau pun bertemu langsung.

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

"Klien kami melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun. Baik melalui media sosial/messanger/telepon/dll. Atau secara langsung, permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda. Secara khusus anda harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya,” bunyi isi surat tersebut, dikutip Jumat 30 Juni 2023.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Masih menyambung poin tersebut, pihak Nikita Mirzani mengimbau agar Antonio Dedola tak memengaruhi Loly untuk mengubah nama sepertinya serta tak mengecam Loly untuk tetap bersekolah. Bahkan, Nikita Mirzani dengan tegas melarang Loly untuk memiliki sebutan sayang kepada Antonio Dedola.

Mencegah Laura untuk bersekolah, menyuruh Laura mengubah namanya menjadi nama keluarga anda. Membuat Laura memanggil Anda dengan sebutan ‘Ayah’ di depan umum,” imbuh surat itu.

Nikita Mirzani

Photo :
  • ist

Nikita Mirzani lebih lanjut melarang agar tidak mempublikasikan foto Loly, baik sendiri atau pun bersama dengan Antonio Dedola dan keluarganya. Somasi ini diberikan lantaran Loly masih di bawah umur sehingga masih sepenuhnya berada dalam pengasuhan Nikita Mirzani.

"Mewakili kepentingan hukum Ibu Nikita Mirzani, Jakarta, Indonesia. Saya lampitkan Surat Kuasa atas nama kami. Alasan keterlibatan kami adalah hubungan Anda dengan Putri klien kami, Laura, yang saat ini berada di Inggris. Laura baru saja berusia 16 tahun dan oleh karena itu masih di bawah umur. Klien kami adalah wali tunggal," tulis surat itu.

Sebelumnya, perseteruan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly semakin memanas. Keduanya mulai saling bongkar keburukan masing-masing di media sosial. Masalah ini bermula sejak Antonio Dedola kabur dari rumah Niki dan Lolly ikut membelanya.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Nikita Mirzani pun mulai geram terhadap sikap sang putri hingga akhirnya marah di media sosial dan membeberkan perilaku buruk Lolly. Tak terima aibnya disebarkan oleh sang ibu, pemilik nama lengkap Laura Meizani itu juga balik membantah semua tudingan Niki hingga menuntut permintaan maaf darinya

"Dari awal saya cuma bilang ke anak saya: Tolong fokus belajar, itu saja. Eh malah bikin cerita ini cerita itu. Ibumu jangan dilawan sayang,” tulis Nikita Mirzani, dikutip Senin 5 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya