Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Berkencan sama Pengusaha, Usianya Beda 12 Tahun

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • Instagram @_mariahwasa

Korea – Hwasa MAMAMOO dilaporkan tengah menjalin sebuah hubungan dengan seorang pengusaha yang usianya 12 tahun lebih tua dari sang idol. Seperti diketahui, sebelum laporan tersebut muncul, belum pernah ada kabar bahwa anggota MAMAMOO ada yang berpacaran. 

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Menurut laporan eksklusif dari Sports Seoul, Jumat, 30 Juni 2023, saat ini Hwasa MAMAMOO berkencan dengan pria yang merupakan seorang pengusaha dan usianya 12 tahun lebih tua darinya. Keduanya dikabarkan telah bersama dan menjalin hubungan selama lima tahun. 

Hwasa Mamamoo.

Photo :
  • Soompi
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Pria yang menjadi kekasih Hwasa MAMAMOO tersebut diketahui lahir pada tahun 1983 dan saat ini menjalankan bisnisnya sendiri sebagai seorang pengusaha. Keduanya memulai hubungan mereka ketika dia bekerja di industri musik.

“Dia tidak bisa dengan mudah menerima kasih sayang Hwasa karena dia adalah figur publik terkenal yang 12 tahun lebih muda darinya. Saya pikir ada banyak kekhawatiran karena perbedaan usia dan fakta bahwa ada perbedaan antara selebriti dan warga biasa,” dikutip dari Koreaboo.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Akhirnya, sang pengusaha tersebut dikabarkan membuka hatinya sepenuhnya dan menerima Hwasa MAMAMOO sebagai kekasihnya dan menjalin hubungan dengannya.

“Saat Hwasa akan membuat keputusan besar, dia sering dengan tulus menasihatinya. Dia memainkan peran mentornya.”

Sampai kabar ini beredar, perwakilan Hwasa atau pihak agensinya hingga saat ini belum memberikan komentar terkait dengan laporan tentang artisnya yang ternyata telah berkencan selama lima tahun dengan pengusaha. 

Komentar Netizen

Hwasa MAMAMOO

Photo :
  • Instagram @_mariahwasa

Kabar tersebut juga diunggah oleh akun @coppamagz di Instagram dan menerima banyak reaksi dari netizen sekaligus penggemar MAMAMOO. Banyak dari mereka yang justru berkomentar positif. 

“Bertahun-tahun samsek gaprnh dengar kabar dating member mmm, sekalinya ada kabar, yg duluan malah maknae nyaa ???????????? congratss hyejinieee <333,” ujar netizen.

Congrats hyejin-ah, akhirnya ada member mamamoo yg ketauan dating. Impian semua moomoo nih,” kata yang lain.

“Akhirnya salah satu kabar dating grup tercinta gua dikabarin dating, menunggu ibu ggomo dating,” tulis warganet.

“Impian semua moomoo, akhirnya ada kabar dating yg beneran ?????? ayo kita jait seragaammm,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya