Agensi Lee Jung Jae Bantah Bantu T.O.P Jadi Pemain di Serial Squid Game 2

Choi Seung Hyun alias T.O.P dan Lee Jung Jae
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA – Choi Seung Hyun atau yang dikenal sebagai T.O.P dikonfirmasi sebagai salah satu aktor untuk season kedua dari serial Netflix yang paling banyak ditonton yakni Squid Game. Namun di tengah kabar membahagiakan bagi para penggemar itu, tersebar rumor miring soal cara T.O.P bisa digaet menjadi pemeran.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Rumor yang belum dikonfirmasi beredar bahwa aktor Lee Jung Jae, yang merupakan pemeran utama dalam serial itu, membantu T.O.P mendapatkan peran tersebut. Agensi Lee Jung Jae pun akhirnya buka suara dan mengklaim sebaliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Dispatch baru-baru ini mengungkapkan, Lee Jung Jae dan T.O.P memiliki hubungan persahabatan sejak lama, oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa aktor tersebut sangat merekomendasikan T.O.P untuk tampil di Squid Game musim kedua.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dalam siaran pers resmi pada 29 Juni, agensi Lee Jung Jae, Artist Company mengatakan bahwa laporan tersebut tidak benar. Bahkan, menurut laporan eksklusif dari OSEN, keduanya sudah beberapa tahun tidak bertemu.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Lee Jung Jae dan T.O.P tidak berinteraksi atau kontak satu sama lain selama beberapa tahun. Komunikasi terakhir mereka terjadi beberapa tahun yang lalu. Desas-desus bahwa dia terlibat dalam casting untuk Squid Game musim kedua ketika keduanya tidak melakukan kontak selama beberapa tahun sama sekali tidak masuk akal. Itu sama sekali tidak benar," ujar Artist Company, mengutip Koreaboo, Jumat 30 Juni 2023.

Menurut pihak agensi, aktor Lee Jung Jae baru kembali melihat wajah T.O.P untuk pertama kalinya setelah sekian lama saat sesi pembacaan naskah Squid Game musim kedua, yang berlangsung pada tanggal 23 Juni. Di pertemuan inilah bintang Squid Game itu mengetahui tentang berita casting T.O.P. Mereka lebih jauh menekankan bahwa casting untuk pertunjukan itu bukan wewenang mereka.

"Pengadaan proyek berada di bawah wewenang sutradara dan perusahaan produksi. Lee Jung Jae tahu lebih dari siapa pun tentang minat seputar Squid Game musim kedua, dan memahami bahwa banyak aktor berusaha dan bertekad dalam audisi mereka untuk mendapatkan peran tersebut. Kami sekali lagi menekankan bahwa tidak benar bahwa Lee Jung Jae terlibat dalam casting untuk Squid Game musim kedua," jelas perwakilan agensi.

Squid Game.

Photo :
  • IMDb

Tuduhan ini muncul karena netizen Korea memiliki tanggapan negatif terhadap T.O.P yang berperan dalam musim kedua dari serial Netflix itu. T.O.P sebelumnya pernah terlibat dalam kontroversi penggunaan ganja pada tahun 2016 dan dijatuhi hukuman sepuluh bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun. Dia telah mengisyaratkan bahwa dia akan keluar dari industri hiburan dan berakting dalam produksi terakhirnya pada tahun 2016. T.O.P juga meninggalkan YG Entertainment ketika kontraknya berakhir, kini meskipun dia tidak memiliki agensi resmi, dia memiliki perusahaan yang membantunya dengan pekerjaan rumah tangganya yakni Hiin Entertainment.

Sementara menanggapi rumor tersebut, CEO Hiin Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan casting T.O.P di Squid Game musim kedua.

"Kami tidak menangani semua pekerjaannya tetapi membantunya sedikit demi sedikit setiap kali ada sesuatu yang berhubungan melalui koneksi pribadi kami. Kami tidak melakukan apa pun untuknya dan Squid Game musim kedua," kata CEO Hiin Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya