Tak Malu, Lina Mukherjee Blak-blakkan Pernah 'Icip' Brondong Hingga Aki-aki

Lina Mukherjee
Sumber :

Jakarta – Selebgram Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan publik lantaran membahas soal dosa dan kenakalannha yang pernah dibuat di masa lalu. Tanpa rasa malu, wanita yang menggemari dunia Bollywood itu mengaku bahwa dirinya pernah mencicipi pria dari semua kalangan usia. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Linamemang sempat menjadi pusat perhatian karena berbagai kontroversi yang dibuat oleh dirinya. Kini, perempuan yang sempat terjerat kasus hukum karena konten makan babi itu mengaku bahwa dirinya memiliki banyak dosa dari zina hingga khilaf. 

Lina bahkan dia ingin memperlihatkan dosa yang pernah dibuatnya melalui Instagram Story, supaya tidak ada lagi manusia munafik. Akhirnya, Lina pun blak-blakkan bahwa dirinya pernah mengicip atau berhubungan seks dengan brondong hingga aki-aki atau lansia

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Lina Mukherjee

Photo :

"Sebenarnya udah pengen ngasih tahu masyarakat ini loh dosaku. Aku sudah melakukan begini sama laki-laki, sama suami orang pernah, sama brondong pernah, semua sudah saya icip," ujar Lina Mukherjee di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 30 Juni 2023.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Aku kan makan bebong (babi) pernah, dan aku gak pernah didukung keluarga," imbuhnya.

Seperti seorang selebriti ternama, sosok Lina memang selalu menjadi sorotan warganet. Tidak heran bila akhirnya banyak konten yang dibuat oleh Lina selalu viral di berbagai media sosial. Salah satunya ketika dia menggaruk-garuk area kelaminnya. 

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Pemilik nama lengkap Lina Lutfiawati itu bahkan berkali-kali kehilangan akun Instagram pribadinya. Bahkan, konten makan babi yang dilakukan oleh perempuan yang sempat dekat Saipul Jamil itu disorot oleh media luar negeri. 

Baru-baru ini, banyak warganet yang iseng mengedit foto Lina Mukherjee kemudian digabungkan denan personel BLACKPINK. Foto tersebut kemudian viral dan berhasil dilihat jutaan kali oleh pengguna media sosial. 

Selain itu, Lina sendiri adalah salah seorang seleb TikTok Indonesia yang sangat menyukai Bollywood. Kesukaannya itu dibuktikan dengan dirinya yang kerap mengunjungi India dan berfoto dengan sejumlah artis top di sana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya