Sempat Usir Inge Anugrah Kini Anak Mau Diajak Belanja, Netizen: Ada Uang, Mama Aku Sayang

Ari Wibowo dan Putra-putranya
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

JAKARTA – Perceraian dengan Ari Wibowo membuat nama Inge Anugrah kembali disorot, termasuk kisruh dengan putranya, Kenzo Wibowo. Usai sempat 'diusir' olehnya, Inge justru berbesar hati mengajak putranya belanja hingga disindir oleh warganet.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Karier Inge Anugrah mencuat pasca didapuk sebagai seorang direktur marketing oleh sebuah produk. Hal itu membuat Inge Anugrah yang sempat tak memiliki pemasukan sejak bersama Ari Wibowo, kini kembali bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tak ingin dinikmati sendiri, Inge Anugrah yang memiliki penghasilan cukup besar pun dapat menabung untuk dirinya serta belanja dengan anak-anaknya. Meski sempat terjadi kisruh saat Kenzo memintanya angkat kaki dari rumah, namun Inge tetap berbesar hati mengajaknya belanja bersama bahkan membelikan sejumlah baju di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

"Dia anak anaknya nggak suka baju yang ada mereknya gede banget di depan, kayak jualan kali ya, sukanya polos," ujar Inge seraya berjalan ke toko baju, dikutip VIVA, Jumat 30 Juni 2023.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Dalam akun Tiktok @keluargakecildijerman itu, terlihat Inge dengan senyum ceria membuat konten bersama Kenzo di toko baju tersebut. Inge dan Kenzo nampak bertemu di meja kasir dan tengah antre untuk membayar pakaian yang dipilih Kenzo.

"Kids jaman now Gen Z sukanya cuman warna item atau putih, tapi hari ini warnanya item semua. Nggak beda sih sama maminya," kata Inge ke arah kamera.

Saat sampai di depan kasir, Inge nampak serius membayar pakaian yang dikeluarkan dari keranjang. Kendati begitu, Kenzo justru nampak malu dan kikuk saat dekat dengan Inge. Alih-alih membalas ekspresi sumringah Inge, Kenzo malah menunjukkan ekspresi datar.

Hal itu pun menuai sorotan netizen yang sempat gaduh lantaran Kenzo keceplosan ingin tinggal dengan Ari Wibowo dan mengusir Inge Anugrah. Bahkan, netizen dengan gamblang menyindir Kenzo yang akhirnya mau dekat dengan Inge lantaran diajak belanja dan sudah memiliki penghasilan sendiri.

"Ada uang, mamah ku sayang," tulis netizen.

"Entahlah liat anaknya suka keinget yg bilang 'mami yg keluar rmh'," sahut netizen lain

"Anaknya tau aja kl mama nya sekarang banyak uang," sahut akun berbeda.

"skrg maminyaa sdh berduit," kata akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya