Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Lady Nayoan Sempat Diteror hingga Diikuti Orang

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Beberapa waktu ke belakang sosok Lady Nayoan istri dari Rendy Kjaernett menjadi sorotan publik. Ibu tiga orang anak ini secara gamblang mengungkap isu dugaan perselingkuhan yang terjadi antara suaminya, dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Melalui instagram storiesnya, Lady Nayoan mengungkap detail dugaan perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz yang terjalin sejak pertenghan tahun 2022 lalu. Tak sampai di situ, Lady Nayoan juga membongkar bukti chat mesra yang diduga Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi ojek online. Scroll lebih lanjut ya.

Lady juga sempat menunjukkan bukti-bukti lainnya berupa chat dirinya dengan Syahnaz hingga Jeje Govinda. Namun di tengah kevokalannya dalam mengungkap isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy, ibu tiga orang anak ini mengaku sempat mendapatkan teror.

Ketakutan oleh Iran, Israel Tutup 28 Kedutaan Besarnya di Beberapa Negara

Di hadapan Denny Sumargo, Lady Nayoan mengaku sempat ada yang menghubunginya melalui pesan dan memanggil nama sebutan khusus untuknya.

Viral di Media Sosial, Dugaan Aksi Teror dan Premanisme di Qubu Resort Kalbar

"ada teror-teror?," tanya Denny Sumargo mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip. 

"Ada satu nomor telepon yang enggak jelas akhirnya aku block," jawab Lady Nayoan.

"Isinya apa?," tanya Denny Sumargo.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

"Ya isinya jadi orang ini entah siapa menyebutkan nama panggilan aku yang khas di keluarga. Tapi dia orang lain, dan itu enggak tau siapa, dan itu sebenarnya cukup bikin takut ya," kata Lady Nayoan. 

Tak hanya itu saja, Lady Nayoan juga sempat mendapat ancaman melalui direct message di instagram. Dalam DM itu, dirinya diminta untuk menghentikan aksinya membongkar isu dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. 

"Cuma nyebut itu doang? enggak ada ancaman segala macam, enggak ada?," tanya Denny Sumargo.

"Paling di dm, dm. Iya (di DM DM), (seperti) 'mau berhenti enggak?' kayak gitu. 'Mau berhenti enggak? pansos ya?' 'mau berhenti enggak?' 'Hati-hati ya' kayak 'oh masih berani' kayak gitu-gitu," ujarnya. 

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Bahkan belum lama ini, Lady Nayoan juga sempat dibuat takut. Lantaran dirinya sempat diikuti oleh seseorang saat tengah berada di luar rumah.

"Tapi sebenarnya udah pas banget tadi malam ada yang ngikutin gitu di mobil aku jalan," kata Lady Nayoan.

"ada yang ikutin? udah jelas?," tanya Denny Sumargo.

"iya ada,"jawab Lady Nayoan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya