Arafah Rianti Gemetar Lihat Mobil Temannya Dibobol di Depok

Arafah Rianti
Sumber :
  • Instagram Arafah

DEPOK – Komika Arafah Rianti baru-baru ini membagikan momen yang kurang menyenangkan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan mobil temannya yang baru saja menjadi korban pencurian.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Arafah Rianti, sangat terkejut ketika melihat kaca mobil temannya telah hancur dan beberapa barang di dalam mobil tersebut hilang dicuri. Ironisnya, ia dan teman-temannya baru meninggalkan mobil tersebut selama satu jam sebelum kejadian tersebut terjadi. Scroll lebih lanjut ya.

Baru sejam ninggalin udah kebobol (emoji menangis),” tulis Arafah Rianti, tulis Arafah Rianti dalam unggahannya, yang dikutip pada Sabtu, 1 Juli 2023

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Arafah, yang berusia 25 tahun, mengungkapkan kejadian pencurian ini terjadi di daerah Depok. Melihat kondisi mobil temannya yang rusak, Arafah merasa gemetar dan takut. Ia menilai aksi pencurian tersebut sangat kejam.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

"Ya Allah, geter banget. Sumpah tangan gue geter banget. Parah banget, kita baru ninggalin ini satu jam, dari ruko ini, ternyata udah ada yang bobol. Parah banget ini di Depok. Brutal banget ini," tulisnya.

Tidak hanya membagikan kondisi mobil yang telah dibobol, Arafah juga mengungkapkan barang-barang yang hilang akibat pencurian tersebut. Ia mengatakan bahwa laptop milik manajer temannya juga turut dicuri.

Arafah melanjutkan dengan mengungkapkan sebelum kejadian, temannya telah memastikan bahwa lokasi tersebut aman. Namun, tanpa diduga, pencuri bergerak dengan cepat untuk membobol mobil temannya tersebut.

Arafah Rianti. Sumber: instagram @arafahrianti.

Photo :

"Ya Allah, geter banget. Sumpah tangan gue geter banget. Parah banget, kita baru ninggalin ini satu jam, dari ruko ini, ternyata udah ada yang bobol. Parah banget ini di Depok. Brutal banget ini," tulis Arafah.

Meskipun laptop hilang, beruntungnya tas dan dompet temannya tidak diambil oleh pencuri.

“Tas kecilnya gak diambil, dan ada dompet di depan juga gak keambil. Kayaknya udah mepet banget sama kita turun, jadi malingnya ga sempet ambil,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya