Suga Ketagihan Sate Domba Hingga Kerupuk Saat ke Indonesia

Suga BTS.
Sumber :
  • Bighit Music

JAKARTA – Rapper idol Grup BTS, Min Yoongi atau Suga BTS belum lama ini menggelar solo konser perdananya di Jakarta. Bertajuk D-DAY, konser yang digelar selama tiga hari di ICE BSD ini berhasil mengobati kekaguman mereka pada Suga.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Meski telah berlangsung dua bulan lalu, namun Suga baru-baru ini merilis video momen saat dirinya berkunjung ke Jakarta. Dalam konten terbaru yang diunggah di Bangtan TV, Suga terlihat sempat mengonsumsi sejumlah makanan khas Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya tiba di Jakarta, dan kemarin saya langsung beristirahat," kata Suga.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Suga yang dijadwalkan untuk melakukan reheasal hari itu sempat menunjukkan pemandangan ibu kota Jakarta melalui jendela kamarnya. Hingga melakukan room tournya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Aku tinggal di sini dengan pemandangan ini. Sudah lama saya terakhir kali ke sini, dan saya sangat bersemangat," katanya.

Dalam vlog berdurasi 12 menit itu, pemilik nama lengkap Min Yoongi ini juga mengaku suka menikmati makanan lokal ketika bepergian ke luar negeri.

"Untuk makanan, ada restoran Korea yang disinggahi, dan saya juga suka makan, makanan lokal. Kita akan makan, makanan lokal," katanya.

Suga BTS.

Photo :
  • Allkpop

Tak lama berselang, Suga dan team langsung menuju salah satu restoran lokal di Jakarta. Mereka terlihat memesan sejumlah makanan seperti kerupuk, sambal, sate, nasi goreng dengan telur, hingga ikan.

"Kita sudah sampai di restoran, lokal. Aku sangat suka makan makanan lokal. Jadi aku selalu meminta untuk makan di restoran lokal setempat," ujar Suga.

Suga terlihat sempat mencicipi sate daging domba yang ternyata cocok dengan lidahnya.

"Ini bener-bener enak. Saya rasa ini daging domba," ujarnya.

Suga BTS

Photo :
  • Instagram/bts.suga

Tak hanya itu saja, rapper BTS ini juga mengagumi nasi goreng yang sangat populer di kalangan pelancong asing.

"Indonesia itu sangat terkenal dengan nasi goreng. Nasi goreng masuk dalam top 5 makanan terenak di dunia, aku cinta banget makanan Indonesia," katanya.

Tak sampai di situ, Suga juga sempat mencicipi sejumlah kerupuk yang tersedia di atas meja makan selagi dirinya dan teamnya menunggu dessert tersaji. Ada momen lucu dimana Suga sangat terheran dengan bentuk dessert yang tersaji. 

"Dessert unik sudah tersaji. Apakah ini kerikil?," tanya Suga melihat salah satu kondimen berbentuk hitam seperti batu yang ada di piring dessertnya.

"Ini apa? Gimana cara makannya ya?," katanya lagi.

"Ini makannya sekali hap? Apa ini?," tanyanya sambil menunjukkan butiran hitam ke arah kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya