Ditanya Soal Isu Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy: Saya akan Kasih Tahu

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Rendy Kjaernett akhirnya tampil di hadapan publik pasca isu dugaan perselingkuhan yang menyeret namanya dan Syahnaz Sadiqah. Namun sayangnya saat ditanya awak media terkait dengan isu atau kabar yang ramai beredar terkait dugaan perselingkuhan itu, Rendy Kjaernett enggan berkomentar apapun.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

“Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat saya akan jawab,” kata Rendy saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Ketika ditanya lebih lanjut kapan waktu tersebut. Rendy masih enggan untuk menjawabnya dengan pasti.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

“Nanti saya akan kasih tau ke publik. Saya akan kasih tau ke teman-teman. Saya pasti kasih jawaban,” sambungnya.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Rendy juga mengaku saat ini akan fokus kepada keluarga kecilnya untuk memperbaiki masalah-masalah yang ramai belakangan ini. 

“Sekarang saya mau fokus ke keluarga saya dulu memperbaiki terutama ke anak-anak saya,” ujarnya.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya Rendy juga mengungkap permintaan maafnya kepada semua pihak terutama anak dan istrinya atas isu yang tengah ramai belakangan ini.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy. 

Rendy mengungkap bahwa dengan adanya kasus yang menimpanya saat ini dirinya akan fokus pada keluarga kecilnya. 

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang pada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya,” ujarnya.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Sebagai informasi pekan lalu Lady Nayoan sempat membongkar isu dugaan perselingkuhan yang melihatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Menurut pengakuan Lady Nayoan, hubungan terlarang itu telah dimulai sejak pertengah tahun 2022 lalu bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Sementara itu Lady Nayoan juga sempat membagikan bukti chat antara dirinya dengan Syahnaz. Dalam chat itu Syahnaz sempat  mengaku tidak akan berhubungan kembali dengan Rendy. Namun ternyata keduanya kembali berhubungan.

Bahkan berdasarkan chat yang diungkap di publik, Jeje sempat mengetahui isu perselingkuhan tersebut. Bahkan Jeje juga sempat mengancam akan menceraikan Syahnaz. Tak hanya itu saja, Jeje juga sempat mengancam akan membawa kedua anak kembarnya untuk diasuhnya jika Syahnaz ketahuan kembali menjalin asmara dengan Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya