Istri Ingin Cerai, Begini Tanggapan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah diterpa isu perselingkuhan. Rendy disebut-sebut telah bermain api dengan lawan mainnya yang juga adik bungsu dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. 

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Lady Nayoan bahkan tak segan untuk menceraikan Rendy Kjaernett setelah dirinya ketahuan bermain api dengan perempuan lain. Scroll lebih lanjut ya.

“Aku sudah infokan ke pihak suami kemungkinan dalam waktu dekat dan sudah dalam proses gugatan,” kata Lady Nayoan saat berbincang dengan Maia Estianty.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Lebih lanjut diungkap Lady Nayoan dirinya mantap ingin berpisah lantaran adanya isu perselingkuhan dan perzinahan ini. 

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

“Sepengetahuan aku, pengetahuan secara agama yang aku tau, mungkin bisa salah juga mungkin bisa enggak. Tapi yang aku tau bisa berpisah, kalau misalnya karena berzina. Jadi boleh gitu walaupun di perjanjiannya hanya maut yang memisahkan,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku tak mempermasalahkan harta gono gini untuk kasus gugatan perceraian ini. Namun dirinya hanya akan memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya.

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Sementara itu terkait dengan adanya keinginan Lady Nayoan untuk berpisah. Rendy Kjaernett dan kuasa hukumnya Susanto angkat bicara. Rendy mengaku saat ini dirinya  hanya ingin fokus memperbaiki permasalahan rumah tangganya.

“Untuk itu tetap saya akan fokus dengan keluarga saya. Saya mau menyelesaikan masalah keluarga saya dengan sebaik-baiknya,” kata Rendy kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023. 

Rendy juga meminta doa kepada semua pihak agar dirinya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik demi kebaikan istri dan ketiga anak-anaknya.

“Saya mohon dia yang baik agar bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. Karena ini menyangkut istri dan anak saya,” ujarnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu Rendy juga sempat meminta maaf dihadapan publik atas isu dugaan perselingkuhan yang menyeret namanya dan Syahnaz Sadiqah belakangan ini. 

“Saya minta maaf terutama kepada keluarga saya. Ini menjadi pelajaran buat saya. Sekali lagi saya minta doanya dan permohonan maaf. Semoga diterima publik, masyarakat Indonesia, teman-teman media,” ujarnya. 

Sebagai informasi pekan lalu Lady Nayoan sempat membongkar isu dugaan perselingkuhan yang melihatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Menurut pengakuan Lady Nayoan, hubungan terlarang itu telah dimulai sejak pertengah tahun 2022 lalu bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya