Viral Video Diduga Popo Barbie Masturbasi dengan Manekin, Langsung Diringkus Polisi?

Diduga Popo Ditangkap Polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTASosok Popo Barbie lagi-lagi menjadi sorotan pengguna TikTok, setelah video dirinya diduga tengah melakukan masturbasi dengan manekin. Dalam video yang beredar di akun media sosial TikTok itu terlihat Popo yang menggunakan t-shirt hijau sempat mencium manekin tersebut.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Setelah itu diduga Popo juga kemudian melakukan aksi masturbasi. Tak hanya itu video yang diduga Popo sempat menyentuh area dada dari manekin tersebut. Video itu diduga diunggah di WhatsApp story miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Aksinya itu kemudian ternyata berujung pada penangkapan dirinya. Melansir akun twitter @Areajulid, diduga pihak Polres Kerinci menangkap Popo.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Terlihat dalam foto itu, Popo ditangkap beserta barang bukti berupa t-shirt hijau yang digunakannya dalam video itu. Tak sampai disitu manekin juga ikut diamankan pihak kepolisian. 

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Tim gercep Jajaran Polres Kerinci. Semoga tidak terjadi hal serupa lainnya... ohhhh popo,” tulis caption dalam unggahannya.

Namun belum diketahui secara pasti apa benar pihak kepolisian telah melakukan penangkapan terhadap Popo Barbie. Menyusul dengan viralnya video dugaan masturbasi bersama patung manekin tersebut. 

Ilustrasi masturbasi

Photo :
  • Times of India

Sementara itu, sebelum dirinya diamankan Popo juga sempat mengunggah video klarifikasinya di akun TikTok miliknya. 

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo melansir akun TikToknya.

Lebih lanjut diungkap Popo ponsel miliknya itu telah hilang dua bulan yang lalu. Dia menduga orang yang menemukan ponsel miliknya itu menyalah gunakannya.

“Ini aku perjelas ke kalian. Hp android yang khusus aku pakai wa itu sudah dua bulan hilang enggak tau kemana. Itu kemungkinan diambil dan dipakai sama orang, dan nomor wa aku itu tetap aktif dan dipakai seolah-olah aku padahal bukan aku lagi yang pegang hp itu sama wa itu,” ujarnya. 

Ilustrasi masturbasi.

Photo :
  • IStock.com

Di sisi lain, Popo mengakui bahwa benar video itu adalah video miliknya. Namun video  itu dibuat khusus untuknya.

“Aku akui itu memang aku dan aku buat untuk pribadi aku saja di Hp itu. Tapi orang yang menemukan hp android aku mepersalah gunakan video pribadi aku membuat sw dan seolah-olahaku yang membuat,” ujarnya. 

Sementara itu, dia juga meminta maaf atas insiden yang ramai.

“Aku minta maaf sama kalian semua terkait video aku sama patung. Itu semua enggak ada maksud apa-apa. Itu semua buat pribadi aku aja gitu,” kata Popo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya