Terungkap, Ini Musisi Favorit bagi Aktor Thailand, Ohm Pawat

Ohm Pawat
Sumber :
  • Instagram @ohmpawat

JAKARTA – Lumina Entertainment, sukses menghadirkan acara GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA yang digelar di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta. Acara ini berhasil menyuguhkan momen seru bagi penggemar seni peran Thailand di Indonesia, terutama dengan kehadiran artis terkenal Ohm Pawat dari agensi GMMTV.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Pukul 14.30 WIB, penggemar setia Ohm Pawat berkumpul di Studio 1 Epicentrum XXI untuk menyambut kedatangan sang idola. Di tengah acara, Ohm Pawat ikut bermain games dengan penuh semangat. Dalam permainan tersebut, Ohm harus memilih bola dengan tantangan unik di dalamnya. Scroll lebih lanjut ya.

Suasana semakin meriah ketika nomor 8 terpilih, yang menantang Ohm untuk mencoba makan martabak. Tanpa ragu, Ohm mencicipi martabak tersebut dan mengungkapkan bahwa makanan ini menjadi favoritnya.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

"Mantap, mantul, mantap betul," ujar Ohm lalu tersenyum.

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Kemudian, giliran nomor 6 yang terpilih, dan tantangannya adalah mencicipi pie susu. Ohm dengan antusias mencoba dan menyatakan, rasanya sungguh lezat.

Tidak hanya itu, nomor 1 pun menjadi pilihan berikutnya, yang menantang Ohm untuk mencicipi kue bolu lapis.

"Mantruf," komentar Ohm dengan candaan saat merasakan cita rasa lezat dari kue tersebut.

Bruno Mars dengan grupnya Silk Sonic di Grammy 2022.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

Selanjutnya, MC meminta penggemar untuk bertanya kepada Ohm. Beberapa pertanyaan menarik diajukan, salah satunya mengenai musisi favorit Ohm. Ohm menyebutkan, Bruno Mars adalah musisi yang paling disukainya karena gaya musiknya yang unik.

Di akhir acara GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA, Ohm Pawat tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia. 

"Terima kasih banyak atas sambutannya, dan positif power untuk Ohm," ucap Ohm.

Acara ini berhasil menciptakan momen berkesan bagi para penggemar Ohm Pawat dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu artis favorit dari Thailand di Indonesia. Semoga acara semacam ini akan terus diadakan untuk mempererat hubungan antara artis Thailand dan para penggemar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya