Antonio Dedola Ungkap Nikita Mirzani Tak Digubris Saat Datang ke Rumahnya di Jerman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

JAKARTA – Konflik antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kembali mencuat ke permukaan. Hal ini setelah Dedola membongkar sikap mantan istrinya tersebut yang datang ke rumahnya di Jerman beberapa waktu lalu. Dedola secara terbuka menyuarakan ketidakpuasannya melalui Instagram Story.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Dalam unggahannya, Dedola menampilkan bukti CCTV yang memperlihatkan Nikita Mirzani berdiri sendirian di depan pintu rumahnya pada pukul 7 malam waktu setempat. Mirzani terlihat mengenakan pakaian berwarna biru dan membawa satu tas di tangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, kunjungan tak diharapkan tersebut ternyata tidak disambut baik oleh ibu Dedola. Ibu Dedola merasa sakit hati dengan sikap mantan menantunya itu, terutama karena pernah menyumpahi ibu Dedola agar meninggal dan mengutuknya menjadi miskin melalui pesan di WhatsApp.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Dia ada di depan pintu rumah saya untuk meminta maaf kepada ibu saya setelah hampir 6 minggu karena berharap dia mati! Dia pikir dia diterima di rumah saya setelah semua yang terjadi! Tapi ternyata tidak! Tentu saja dia tidak diterima setelah semua yang dia lakukan padaku," tulis Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Dedola mencoba berbicara dengan Nikita untuk meredakan situasi dan mencari solusi atas masalah yang ada. Namun, Nikita tampaknya enggan untuk berdiskusi dan lebih memilih untuk kembali ke tempat menginapnya di Amsterdam.

Hari itu kami (saya dan dia) melakukan percakapan lagi! Percakapan itu hanya sepihak karena dia tidak mau bicara sama sekali! Jadi kami memiliki kesempatan untuk mengklarifikasi semuanya (tapi) dia tidak mau dan kembali ke Amsterdam," tutur Antonio Dedola.

Antonio Dedola

Photo :
  • YouTube Antonio Dedola

"Yang saya heran adalah jika anda terbang sejauh 13.000 km dan memiliki kesempatan untuk mengklarifikasi semuanya, mengapa anda tidak melakukannya?," katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah berkata telah minta maaf ke mantan mertuanya di Jerman. Dengan bukti tersebut, Antonio mengatakan ada beberapa hal yang ditutupi oleh Nikita Mirzani. Ia pun menyesali mengapa sang mantan istri tak mau mengungkap semuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya