Sindir Sule Tak Pernah Salat Jumat, Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Prahara hubungan antara Sule dengan sang mantan istri, Nathalie Holscher seolah tak pernah ada habisnya. Meski telah resmi bercerai pada tahun lalu, namun polemik antara eks pasangan sumai-istri itu seakan terus jadi sorotan publik.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Hal itu pun mencuat usai Nathalie blak-blakan mengaku telah dibuat geram oleh reaksi Sule saat kondisi sang putra buah hati mereka, Adzam Adriansyah Sutisna terbaring sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah kesedihan melihat Adzam terbaring sakit, Nathalie Holscher justru dibuat kecewa oleh ayah dari anaknya itu. Ia menyampaikan kekecewaannya kepada Sule dengan mengunggah bukti chat yang diduga antara mereka berdua.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Masih di IGD ini kang, belum masuk kamar," tulis Nathalie Holscher dalam cuplikan pesan yang diunggah di Instagram Stories.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Gue mandi dulu. Nanti kabarin kalau sudah dapat kamarnya," kata Sule lagi.

"Gue ngerjain endorse dulu. Habis jumatan paling ke rumah sakit," imbuh lelaki lawan bicara Nathalie.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Nathalie dibuat tak habis pikir melihat ayah Rizky Febian itu lebih memprioritaskan endorse pekerjaan dibanding datang langsung melihat kondisi Adzam.

"Astagfirullah! Ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan. (Perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng)," ucap Nathalie Holscher berbarengan dengan bukti chat tersebut.

Bahkan, mantan DJ ini juga memberikan nasihat kepada para bapak untuk tidak mencontoh sikap tersebut.

"Tidak patut dicontoh ya para Bapak-Bapak di luar sana. Jangan pernah se-masa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang ke anak bukan cuma materi!!" beber aktris 30 tahun ini.

Curahan hati Nathalie Holscher itu dibagikan kembali oleh salah satu warganet TikTok. Sontak warganet yang lain beramai-ramai ikut komentar dan menyoroti kebiasaan Nathalie yang mengumbar masalah pribadi.

“Hermannn, apa apa di status, dia lupa dia punya power yang bisa jadi menyerang dia sendiri,” tulis komentar netizen.

“Kan bayar rumah sakit pakai cuan.. jadi kerja gpp kali,” ungkap netizen berkomentar membela Sule.

“Ka..gak semua masalah dibuat status, walaupun kakak kecewa,” timpal netizen komentari Insta stories Nathalie Holscher lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya