Sinopsis Suami Pengganti Episode 8, Kecemburuan Galvin

Suami Pengganti ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV, Suami Pengganti Episode 8 yang tayang Selasa, 8 Maret 2022, Saka selalu diawasi dan dibayang-bayangi Choky. Sampai suatu Ketika Saka yang sedang jogging sengaja dicelakai dan pingsan.Choky beralasan ketinggalan pesawat karena menolong Saka. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Yuna mulai semakin percaya kalau Choky memang sudah berubah. Yuna mengabari Ariana kalau Saka kecelakaan saat olahraga dan dibawa ke rumah sakit. Ariana sangat cemas dan segera ke rumah sakit. Yuna tidak memberi tau kalau Choky lah yang menolong Saka. Yuna menawarkan mengganti tiket Choky yang hangus karena menolong Saka, tapi Choky pura-pura menolak.

Galvin tidak mau diperdaya Riri dan sengaja mengajak Wijaya dan Niken untuk cek USG di rumah sakit. Tapi Riri beralasan sedang mual-mual dan menolak ke rumah sakit. Sementara Sisil mulai mencurigai ada hubungan antara Saka dan Celine gara-gara Saka menjawab telpon Celine dan bilang dia sedang menjemput Ariana.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Devi sangat panik melihat Choky tiba-tiba muncul di hadapannya. Ia merasa ini adalah bagian dari teror Choky terhadap keluarganya meski Choky seperti ingin menyampaikan sesuatu yang cukup penting. 

Suami Pengganti.

Photo :
  • ANTV
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Untungnya, Yuna yang tengah melintas depan rumah Devi dan membawa puding, sempat melihat motor Choky diluar pagar rumah Devi. Yuna berhasil mencegah Choky masuk, yang entah apa maksud Choky sebenarnya mendatangi rumah Devi. Yuna juga berhasil meminta Choky pergi dengan caranya yang sewajar mungkin.

Sementara itu, Yuna makin gundah dan perang batin. Benarkah Choky tidak bersalah? Yuna berusaha mengingat kembali kejadian masa lalu, berusaha merangkai puzzle kondisi Ariana dari saat Ariana mengalami peristiwa pemerkosaan itu sampai dengan hari ini. 

Tuduhan keluarga Ariana dan Ariana sendiri tetap tertuju pada Choky. Tapi Yuna merasa kenapa akhir-akhir ini, perasaannya berusaha menyangkal tuduhan itu dan membenarkan Alibi Choky.

Galvin dan Riri sama-sama mendengar rencana Ariana dan Saka yang akan launching produk di Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya