Golkar Mulai Gembleng Calon Legislator

VIVAnews – Partai Golongan Karya mulai membekali calon legislator di Hotel Mercure Ancol, Senin 24 November 2008. Mereka akan digembleng strategi pemenangan Pemilihan Umum 2009.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

“Mereka mendapat pembekalan teknik kampanye. Kemudian, bagaimana berdebat diskusi dan memotivasi,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, kepada VIVAnews.

Calon legislatif itu juga akan dibekali sikap politik, pemahaman terhadap masalah yang dihadapi partai menghadapi pemilihan umum. “Pembekalan kami fokuskan ke diskusi. Ini terkait di lapangan nanti,” katanya.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Strategi kampanye yang ditempuh pada pemilihan 2009, kata Rully, berbeda dengan pemilihan 2004.  Kampanye 2004, katanya, masih fokus meyakinkan masyarakat bahwa partai ini merupakan partai besar.

Tapi, kampanye pemilihan 2009, partai berlambang pohon beringin ini meninggalkan strategi 2004. Partai akan mengembangkan kampanye dialog dengan publik.

When Does Someone Become Old? Scientists Reveals the Fact

Pembekalan juru kampanye itu dibuka Minggu 23 November 2008 oleh Ketua Umum partai sekaligus Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Acara akan dihadiri 700 calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Calon Presiden RI Anies Baswedan menghadiri acara Milad ke 22 PKS di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024