PPP Mencari Calon Presiden

VIVAnews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan siapa calon presiden yang akan didukung pada Pemilihan Umum 2009. “Anggapan bahwa kami sudah menyatu pada satu kandidat itu tidak benar,” kata Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, Selasa 25 November 2008.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Di sela-sela diskusi PPP tentang “Presiden Harapan dan Harapan Terhadap Presiden” di Jakarta Media Center, Jakarta Pusat, Suryadharma mengatakan masih memperhitungkan akan dikemanakan suaranya nanti.

Suryadharma mengatakan bagi PPP masih terlalu dini memutuskan dukungan kepada salah satu kandidat atau memunculkan kandidat dari internal partai. Itu sebabnya, partai berlambang kabah ini memutuskan mencermati kandidat presiden yang bermunculan dan berpeluang muncul.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Suryadharma mengatakan partainya juga belum menentukan hendak berkoalisi dengan partai politik mana. “Kami belum koalisi dengan partai manapun. Kami sangat terbuka koalisi.”

Menurut Suryadharma, partai masih memprioritaskan pembenahan internal organisasi. Terutama strategi mencapai target suara secara nasional 15 persen pada Pemilu 2009. “PPP tidak ingin terburu-buru menentukan  siapa yang akan didukungan,” katanya.

Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo
Politikus Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB

Politisi Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB, Ini Alasannya

Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Demokrat Debby Kurniawan resmi mendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lamongan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024