Tahanan Mewah Artalyta

Satgas Akan Laporkan Temuan di Rutan ke SBY

VIVAnews - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum akan segera melaporkan hasil temuan mereka dalam sidak di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu pada Ahad lalu kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Satgas menemukan kamar mewah Artalyta Suryani di rutan tersebut.

"Kita sedang menyiapkan laporan tertulis kepada Presiden. Jadi kalau ditanya tindaklanjutnya kami belum tahu karena baru mau dilaporkan," kata Ketua Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Kuntoro Mangkusubroto di Istana Negara, Jakarta, Selasa 12 Januari 2009.

Di tempat terpisah, Sekretaris Satgas Denny Indrayana mengatakan, Satgas memang belum sempat menemui Presiden karena setelah sidak, tim melakukan roadshow ke Komisi Yudisial dan Mahkamah Agung. Sementara jadwal Presiden juga masih padat sehingga tim tidak bisa segera melapor.

"Kita tidak bisa langsung selonong saja. Cukup saya melakukan koordinasi dengan Menkum dan HAM, tidak semua kerja satgas, detilnya dilaporkan ke Presiden. Tetapi Presiden sebenarnya sudah tahu," kata Denny. Denny juga mengaku selalu berhubungan dengan juri bicara presiden dan lewat jubir, Presiden meminta agar temuan itu ditindaklanjuti.

Jorge Martin Start Terdepan di MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez Posisi 13
Konser Winter Concert 2024

Andien, Samsons Hingga HiVi akan Konser di Tengah Salju

Di panggung Winter Concert, para penampil yang akan menghibur adalah Iwa K, The Groove, Andien, Tiara Effendi, Samsons, Color Me Badd, dan Hivi.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024