Pengeras Suara Kalla Mati

VIVAnews - Sidang Panitia Khusus (Pansus) Angket Century sempat diskors di tengah-tengah acara. Penyebabnya, pengeras suara (mike) Jusuf Kalla mati.

Mike ini diketahui mati saat Kalla akan menjawab pertanyaan salah satu anggota Pansus Maruarar Sirait di gedung DPR, Kamis 14 Januari 2010.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 14 Mei 2024

Kalla sempat menjelaskan bahwa 2008, Indonesia memang terimbas krisis global yang berawal dari Amerika Serikat. Namun, menurut dia, dampaknya tidak sebesar perkiraan orang.

"Tapi, apa sebenarnya pandangan resmi pemerintah mengenai krisis itu? tanya Maruarar kembali. Kalla hendak menjawab, namun suaranya tidak terdengar. Merasa ada yang salah dengan mike, Kalla lalu mengetuk-ketuk pengeras suara itu. Sambil tersenyum lebar.

Sejumlah anggota pansus kemudian meminta agar petugas membantu membetulkan masalah pada mike Kalla. "Rapat kita skors 3 menit," kata Pimpinan Pansus, Mahfud Siddiq.

Kalla dihadirkan sebagai saksi dalam pengusutan Pansus soal penggelontoran dana talangan ke Bank Century senilai Rp 6,7 triliun.

KPU Verifikasi Faktual Calon Kepala Daerah dari Jalur Independen Pakai Metode Sensus
Sarwendah

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Round-up dari kanal Showbiz pada Senin, 13 Mei 2024. Salah satunya tentangh Sarwendah yang beri ultimatum kepada netizen.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024