Inilah 10 Busana Terbaik Golden Globes 2010

VIVAnews - Walaupun hujan deras mewarnai penganugerahan Golden Globes 2010, para bintang Hollywood dan gaya pakaian mereka tetap menjadi daya tarik tersendiri di karpet merah.

Selain gaun hitam, tren yang sedang digandrungi pada malam Golden Globe adalah warna-warna nude dan batu permata (ungu, magenta hijau), gaun panjang dan strapless atau satu lengan.

Beberapa aktris memakai sedikit tren atau menggabungkannya dengan fashion bersamaan. Tapi gaun eksperimen hanya sedikit jumlahnya.  Berikut 5 dari 10 aktris berpenampilan terfavorit pada Golden Globes versi bettyconfidential.com.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Ginnifer Goodwin

Ginnifer Goodwin
Bintang cantik ini tampil segar dengan model rambut peri dan gaun pendek warna biru gelap rancangan Vionnet. Untuk penampilan kakinya, Goodwin mengenakan rancangan Brian Atwood Maniac dan clutch hasil rancangan Judith Leiber.

Emily Blunt

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen

Emily Blunt - Golden Globes 2010
Emily Blunt tampil mengesankan dengan gaun tule dan chifon warna pink berlengan satu hasil rancangan Dolce & Gabbana. Dia menggunakan sepatu dari Jimmy Choo Quinze dan clutch buatan Salvatore Ferragamo. Aksesori terbaik Emily saat penganugerahan yakni dengan membawa serta bintang "The Office’s" John Krasinski. Emily mengaku mereka belum berkencan. Jadi tunggu apa lagi nona?

Cameron Diaz

Cameron Diaz - Golden Globes 2010
Bintang 'There's Something About Mary' ini terlihat berkelas dalam balutan gaun merah menyala hasil karya Alexander McQueen. Gelang karya Van Cleef dan Arpel, clutch Roger Vivier Prisme Pochette, serta sepatu hitam hak tinggi dari Salvatore Ferragamo melengkapi penampilan menawan Diaz.

Lisa Edelstein

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Lisa Edelstein - Golden Globes 2010
Bintang "House" Lisa Edelstein mengenakan gaun metalik buatan Georges Chakra Couture. Kepada E! News, Lisa mengungkapkan selain balutan pakaian abu-abu, kekuatan pikiranlah yang terpenting. "Kami semua menggunakan pita sebagai peringatan atas bencana yang menimpa Haiti agar semua orang memngingatnya." Perpaduan sempurna: cantik dan memiliki kepedulian sosial.

Kate Hudson

Kate Hudson - Golden Globes 2010
Kate Hudson memakai gaun unik rancangan Marchesa, tapi sangat menarik  bukan? Dia menggunakan sepatu rancangan Casadei dan gelang karya Stephen Russell Contemporary Collection. Hudson terlihat seperti boneka cantik di atas kue pernikahan yang sangat rentan bila Anda terlalu dekat. Setuju atau tidak?

Intip bintang dengan busana terbaik di Golden Globes 2010 lainnnya, di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya