Menteri Rini Mohon Maaf Atas Terulangnya Kejadian Mati Listrik

Ilustrasi mati lampu
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Soemarno, menanggapi masalah pemadaman listrik yang sempat dialami sebagian wilayah Jakarta, Tangerang, dan beberapa wilayah lainnya, pada Rabu kemarin, 28 Agustus 2019.

Gegara Listrik Padam, 3 Pegawai Pemkab Brebes Panik Terjebak Dalam Lift 45 Menit 

Dia menjelaskan, usai kejadian pemadaman massal di sejumlah wilayah yang terjadi pada 4 Agustus 2019, hingga saat ini, pihak PLN memang masih terus melakukan pembenahan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Iya (kemarin sempat mati listrik). Karena, memang masih ada proses perbaikan dan peningkatan kemampuan yang masih dilakukan PLN," kata Rini, saat ditemui di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis 29 Agustus 2019.

Penjelasan Lampu Padam di Laga Persija Vs Ratchaburi

Walaupun pemadaman listrik kemarin tidak selama dan separah durasi pemadaman saat kejadian pada 4 Agustus 2019, namun Rini mengaku tetap menyayangkan hal tersebut.

Karenanya, sebagai Menteri BUMN, Rini pun menghaturkan permohonan maafnya kepada masyarakat atas kejadian mati listrik yang terjadi lagi pada Rabu kemarin.

Panas Bangladesh Hingga 41 Derajat Celcius, Sekolah Minggu Ini Ditutup

Ke depan, lanjut Rini, dia akan terus ikut memantau kinerja PLN, dalam upaya memperbaiki pelayanannya dengan memperkuat jaringan dan pasokan, guna memenuhi kebutuhan kelistrikan yang semakin baik bagi masyarakat.

"Saya juga mohon maaf, karena biar berapa menit pun sebetulnya kalau bisa listrik kita itu jangan sampai mati lagi," kata Rini.

"Walaupun memang terkadang ada waktu-waktu kejadian seperti kemarin itu, tetapi ke depannya masalah kualitas pelayanan akan terus kita perbaiki," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya