PT Sasa Inti Cetak Rekor Muri Produksi Ikan Asap Krispi Terbanyak

PT Sasa cetak rekor Muri.
Sumber :
  • Dokumentasi PT Sasa Inti.

VIVA – Produsen penyedap rasa PT Sasa Inti mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia akhir Agustus lalu. Bekerja sama dengan UKM Dinas Perikanan Kota Probolinggo, Sasa mencetak rekor memproduksi Ikan Asap Kripsi terbanyak di Indonesia. 

Perhiasan Pertama di Dunia yang Dibuat dari Kristalisasi MSG

Sebanyak 10.240 ekor ikan asap krispi disajikan yang dibalut Sasa Tepung Bumbu dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Saat pemecahan rekor tersebut akhir pekan lalu.

General Manager Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata mengatakan, rekor Muri ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung dan memajukan wisata kuliner Indonesia. 

Rahasia Kesehatan di Balik Makanan Jepang yang Melegenda

"Menu tersebut diharap, dapat menjadi salah satu inovasi menu bagi pelaku UKM di Probolinggo," ujarnya, Rabu 4 September 2019. 

Dia menegaskan, perusahaannya yang juga lahir di Probolinggo, akan terus berkomitmen untuk memberikan produk inovatif dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Rangkaian Make Up Kolaborasi dengan Bumbu Masak, Seperti Apa?

Selain cetak rekor Muri, produk Sasa Tepung Bumbu juga baru saja meraih penghargaan Top Brand 2019 di kategori Tepung Bumbu.

"Ini sebuah penghargaan bergengsi yang menjadi bukti eksistensi produk Sasa dan salah satu bentuk apresiasi masyarakat," tambahnya. (asp)

Ilustrasi MSG.

Ini Fakta Seputar MSG atau Penyedap Rasa alias Mecin

Fakta lainnya yang dibahas adalah bahwa MSG tidak memiliki efek negatif pada otak dan tidak menyebabkan sakit kepala atau migrain.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024