Polisi Belanda Bunuh Anggota Keluarga Lalu Cabut Nyawa Sendiri

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang anggota polisi Belanda dilaporkan membunuh dua orang anggota keluarganya sebelum akhirnya dia mencabut nyawanya sendiri di lingkungan rumahnya di Dordrecht, Belanda.

Ridwan Kamil Ekspor Kopi ke Belanda Senilai Rp4 Miliar

Dilansir Metro, menurut media-media lokal, para korban masih merupakan anggota keluarganya. Meski belum dijelaskan rinci seperti apa hubungan keluarga dengan si pelaku.

Selain tiga orang tewas, empat orang juga dilaporkan terluka dalam insiden berdarah tersebut. Keempatnya diduga masih memiliki hubungan kekerabatan dengan pelaku.

Alasan Belanda Minta Maaf ke Rakyat RI terkait Perang Kemerdekaan

Segera setelah kejadian, hingga 15 unit mobil polisi, ambulans, helikopter, dan petugas polisi menghambur ke lokasi kejadian yang diketahui juga berdekatan dengan gedung sekolah dasar di kota tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Wouter Kolff menuliskan melalui Twitter pada Senin malam, "Malam ini telah terjadi insiden penembakan yang sangat serius di Dordrecht".

Belanda Minta Maaf ke Indonesia Atas Kekerasan pada 1945-1949

Kota tersebut berjarak sekitar 15 mil dari kota pelabuhan Rotterdam. Polisi menyatakan, tim unit reaksi cepat berada di lokasi untuk memastikan tak ada bukti yang tercecer sekaligus menolong korban yang masih bisa diselamatkan.

Juru bicara polisi Wim Hoonhout mengatakan bahwa insiden tersebut diduga merupakan insiden keluarga.

"Tiga orang tewas dalam insiden penembakan di wilayah permukiman Dordrecht," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya