Rob Pattinson Jatuh Cinta dengan Witherspoon

VIVAnews - Robert Pattinson main hati dengan Reese Witherspoon. Robert tak bisa menolak pesona yang dimiliki janda dua anak tersebut. Benarkah?

Tetapi, tunggu dulu. Hal itu tak terjadi dalam kehidupan nyata Robert Pattinson dan Reese Witherspoon. Kisah cinta mereka itu hanya terjadi di dalam film baru dua bintang tersebut.

Aktor yang sedang menjadi pujaan wanita di seluruh dunia itu akan beradu akting dengan Reese di film 'Water For Elephants'. Film ini diambil dari novel yang berjudul sama. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 22 Januari 2010.

Film ini akan digarap oleh Francis Lawrence yang menyutradarai film 'I Am Legend'. Selain Robert Pattinson dan Reese Witherspoon, aktor senior Sean Penn juga ikut ambil bagian dalam film tersebut. Robert Pattinson akan berperan sebagai Jacob Jankowski yang merupakan mahasiswa jurusan dokter hewan.

Aktor yang akrab disapa Rob itu diceritakan jatuh cinta dengan Reese yang berperan sebagai Marlena yang berprofesi sebagai penunggang kuda. Dalam film itu, Reese sudah menikah dengan August yang diperankan oleh Sean Penn. Penasaran dengan kisah cinta segitiga di antara mereka? Kita tunggu saja!

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024