Jelang Persib Vs Persebaya

Bonek Diamankan ke Soreang, Bandung Normal

VIVAnews - Kota Bandung saat ini mulai normal. Pasalnya, ratusan bonek --julukan pendukung Persebaya Surabaya-- sudah mulai diamankan pihak kepolisian.

Menurut informasi, sekitar 1.500 bonek kembali mendatangi Kota Bandung pada Jumat 22 Januari 2010 malam melalui Stasiun Rancaekek. Mereka bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu berada di Bandung.

"Saat ini bonek-bonek itu digiring ke Hangar Lanud Sulaiman," kata Endah, warga Buah Batu, saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu 23 Januari 2010. Selain itu, bonek yang berada di Rancaekek juga sudah mulai diangkut ke Soreang.

Sementara itu, Hans, warga Bandung lainnya, menceritakan bahwa sejak pagi toko-toko makanan di daerah Kopo tutup. Para bonek juga membuat ulah seperti meminta-minta uang di jalan. "Bahkan ada pedagang makanan yang dagangannya disikat habis sama bonek dan mereka tidak bayar," kata Hans saat berbincang dengan VIVAnews.

Kedatangan bonek ini untuk mendukung Persebaya yang akan bertanding melawan Persib Bandung. Pertandingan akan digelar sore ini di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024