Sejajar Jokowi, Patung Lilin Agnez Mo Masuk Madame Tussauds

Presiden Joko Widodo dan Agnez Mo
Sumber :
  • agus Rahmat/VIVA

VIVA – Patung lilin artis Indonesia yang tengah berkiprah di Amerika Serikat Agnez Mo akan dipajang di museum patung lilin dunia, Madame Tussauds. Agnez disebut akan menjadi artis Indonesia pertama yang patung lilinnya nampang di Madame Tussauds Singapura.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Hal tersebut dirilis oleh akun resmi fanbase Agnez Mo @the_agnation. Patung lilin Agnez akan bersanding dengan patung tokoh dunia. Sementara tokoh politik Indonesia yang sudah lebih dahulu masuk Madame Tussauds adalah patung lilin Presiden Jokowi dan patung lilin legenda bulutangkis dunia Rudy Hartono.

Sementara penyanyi Anggun, wanita berdarah Indonesia yang sudah menjadi warga negara asing juga lebih dahulu nampang di museum Madame Tussauds.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Selain itu akun resmi Madame Tussauds Singapura juga mengumumkan soal masuknya figur Agnez Mo di daftar mereka.

"@agnezmo will be immortalised in Madame Tussauds Singapore! YES YOU READ THAT RIGHT! We kid you not ???? She will be showing behind-the-scenes of the sitting on our Instagram! So don’t forget to tune in and connect with her on 8 November!" sebagaimana dicuitkan akun Madame Tussauds Singapura @MTsSingapore pada Rabu, 6 November 2019.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Agnez Mo dikenal lebih awal dengan nama Agnes Monica. Artis yang sudah berkiprah sejak masa kecilnya itu melejit lewat lagu-lagu R&B dan pop. Kini dia tengah meniti karier di Amerika Serikat.

>
Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022