Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta, Agnez Mo saat ini tengah mencuri perhatian banyak warganet karena kehadirannya dalam acara penghargaan musik bergengsi, Billboard Women in Music Awards 2022, yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Tidak hanya Agnez Mo, acara penghargaan musik yang digelar pada 2 Maret itu juga dihadiri oleh sederet penyanyi wanita ternama dunia, di antaranya adalah Olivia Rodrigo, Doja Cat, Normani, Christina Aguilera, dan masih banyak lagi.

Akun Instagram resmi penggemar Agnez Mo, Agnation, @the.agnation mengunggah foto-foto menawan Agnez pada saat berpose di red carpet Billboard Women in Music Awards 2022. Dalam foto-foto itu, Agnez terlihat mengenakan busana serba hitam. 

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Ya, Agnez tampil elegan dalam balutan busana serba hitam, mulai dari jaket, celana, sepatu, aksesoris, kacamata, dan tas. Agnez menata rambut pirangnya dengan gaya kepang.

“@agnezmo attends the 2022 @billboard Women In Music Awards. #AGNEZMO #BBWomenInMusic  ???? gettyimages,” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Jumat, 4 Maret 2022.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Kemudian, melalui Instagram pribadinya, Agnez juga tampak mengunggah beberapa foto yang menampilkan momen ketika dirinya menghadiri acara Billboard Women in Music Awards 2022. Tidak hanya foto, Agnez juga mengunggah video ketika dirinya berjalan di red carpet.

“About last night. @billboard women in Music awards. (While we’re at it, our Patience is #4 on billboard’s adult R&B new & active chart! AGNATION this is for y’all!),” tulis Agnez Mo sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Para warganet memberi pujian.

“Cantik banget idola gue.”

“Aku bangga padamu Agnez.”

“Selalu Kerennn idola.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya