Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA – Penyanyi Agnez Mo, merilis sebuah lagu terbaru berjudul Patience. Lagu bergenre R&B itu dirilis pada tanggal 11 Februari 2022. Kemudian, video klip lagu tersebut saat ini juga sudah dirilis di channel YouTube Agnez Mo.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu Patience sudah ditonton lebih dari 265 ribu kali dan berhasil masuk jajaran trending YouTube Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, lagu Patience milik Agnez Mo juga mampu mencetak prestasi lain yakni berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di beberapa negara. Informasi membanggakan itu disampaikan langsung oleh Agnez dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Agnez menyampaikan, dalam waktu satu hari, Patience berhasil menduduki peringkat satu iTunes Indonesia All Genre, peringkat satu iTunes Indonesia R&B, peringkat satu iTunes United Arab Emirates R&B, peringkat satu iTunes Singapore R&B, peringkat dua iTunes Hongkong, peringkat tiga iTunes Taiwan R&B.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atau yang biasa disebut Agnation. 

HANYA DALAM 1 HARI dan sejauh ini luar biasa! AGNATION Anda luar biasa! Kalian tidak hanya membuat lagu itu naik ke no 1, kalian juga memastikan kalian mendukung saya di lagu-lagu saya yang lain juga sehingga 4 lagu saya masuk kembali ke 10 besar! F Yo Love Song, Promises and Overdose feat @chrisbrownofficial,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 14 Februari 2022.

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Agnez mengungkapkan, dukungan dari para penggemar sangat berarti untuk dirinya. Agnez merasa berterima kasih karena para penggemar selalu memberi cinta kepada dirinya.

Anda tidak tahu betapa berartinya itu bagi saya. Terima kasih atas cintanya,” tulis Agnez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya