Cara Agung Podomoro Land Jawab Kebutuhan Penikmat Kuliner

SOHO Pancoran Hadirkan Kampoeng Kouliner
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kuliner tidak hanya soal rasa. Kenyamanan dan suasana yang unik akan membawa para pecinta kuliner semakin enjoy dalam menikmati berbagai cita rasa.

Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Suasana tak biasa inilah yang dihadirkan oleh SOHO Pancoran milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), melalui Kampoeng Kouliner bekerja sama dengan Eat and Eat. Konsep unik ini, sekaligus mendukung para food vlogger dalam memperkenalkan beragam kuliner nusantara.

General Manager Sales and Marketing SOHO Pancoran, Herlina Tamblin, seperti dikutip dari keterangannya, Selasa 19 November 2019, menjelaskan tren yang terjadi saat ini, di mana penggunaan media sosial yang sangat tinggi, banyak sekali para pecinta kuliner yang memposting makanan dengan suasana yang unik dan nyaman melalui Instagram dan Vlog pribadinya.

PPN Ditanggung Pemerintah Sampai Harga Rumah Rp 5 M, Pengembang Pede Genjot Penjualan

“Kebutuhan inilah yang kemudian kami tangkap, dengan menghadirkan Kampoeng Kouliner di SOHO Pancoran. Di sini, kami menyediakan berbagai macam makanan baik dari Nusantara maupun mancanegara dengan suasana yang cozy dan unik,” ujar Herlina.

Herlina mengatakan, dengan kehadiran Kampoeng Kouliner ini juga akan menunjang aktivitas para milenial dan profesional yang tinggal di SOHO dalam menikmati pilihan kuliner yang beragam. Suasana di SOHO Kampoeng Kouliner ini dapat mengajak para pengunjung seakan hanyut ke dalam nuansa petualangan kuliner.

Bukit Podomoro Rilis Hunian Baru, Tingkatkan Nilai Jakarta Timur di Mata Investor

“Penikmat kuliner, khususnya para petualang rasa di perkantoran sekitar Pancoran, tidak perlu khawatir menguras kantong lebih dalam untuk makan siang di tempat yang nyaman. Kami ingin lebih banyak mengenalkan berbagai makanan dari jajanan kaki lima. Dari makanan khas sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara, agar semakin dekat dengan para pecinta kuliner di sini,“ tutur Herlina.

Di dalam Kampoeng Kouliner SOHO Pancoran, terdapat lebih dari 23 tenant dengan pilihan makan yang sangat beragam. Mulai dari jajanan favorit kaki lima seperti pindang, bakso ikan, ketropak, siomay, batagor, pempek sampai makanan khas tradisional dari daerah, di antaranya nasi ayam tangkap, nasi mawut, kebuli kambing, sop dan konro bakar, mie godog, mie aceh, gudeg, soto lamongan dan soto betawi.

Menurut Herlina, Kampoeng Kouliner SOHO Pancoran ini sesuai untuk petualang rasa yang ingin mengisi perut di sela kesibukan aktivitas kantor atau menghindari macet jalanan, sambil ditemani iringan live music juga di jam-jam tertentu.

Herlina menambahkan, dengan konsep yang dibawa oleh SOHO Pancoran akan mendukung pemerintah dalam meningkatkan sektor kuliner Indonesia yang saat ini juga menjadi penopang perekonomian Indonesia.

Berdasarkan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) subsektor kuliner memberikan kontribusi 41,40 persen dari total pendapatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kami di SOHO akan terus melakukan inovasi untuk memberikan kenyamanan penyewa dan pengunjung SOHO, salah satunya kreativitas di dunia kuliner. Hal ini diyakini akan menjadi daya tarik dan memberikan nilai tambah yang positif bagi masyarakat Indonesia,” tembah Herlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya