Metrodata Lepas Sahamnya di Metrodata Com

VIVAnews - PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) melaksanakan opsi jual (put option) atas seluruh saham perseroan di PT E Metrodata Com.

Sesuai perjanjian usaha patungan (joint venture agreement), akibat pelaksanaan opsi jual itu, BT Frontline Pte Ltd berkewajiban untuk membeli seluruh saham perseroan di E Metrodata.

Sekretaris Perusahaan Metrodata Susanto Djaja dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu 27 Januari 2010 mengatakan, pada 3 Januari 2007, perseroan menandatangani joint venture agreement dengan Sun Microsystem Inc dan BT Frontline Pte Ltd.

Menurut dia, sesuai hasil rapat umum pemegang saham tahunan perseroan pada 26 Juni 2007, pemegang saham telah memberikan ratifikasi dan persetujuan terkait pelaksanaan joint venture agreement itu.

"Tindak lanjut pengalihan saham seiring pelaksanaan opsi jual itu akan dilakukan sesuai joint venture agreement dan ketentuan perundangan yang berlaku," tuturnya.

arinto.wibowo@vivanews.com

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari
Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024