Logo BBC

Petugas Paramedis Culik Bayi lalu Diberikan ke Tantenya

- Family handout
- Family handout
Sumber :
  • bbc

Seorang petugas paramedis di Pakistan ditangkap setelah diduga menculik seorang bayi untuk diberikan kepada tantenya yang tidak punya anak.

Bayi perempuan itu diambil sesaat setelah dilahirkan di sebuah rumah sakit di Balochistan, Provinsi di barat daya negara itu.

Keluarga bayi awalnya tidak menyadari si anak hilang karena tiada yang memberitahu mereka bahwa ibunya melahirkan bayi kembar.

Mereka baru tahu ketika sang Ibu sadar dan menanyakan di mana "bayi perempuan satunya lagi?", kata abang iparnya kepada BBC.

Cerita bermula ketika Abdul Hamid membawa Jamila Bibi - yang masih hamil kala itu - ke rumah sakit di Loralai, sekitar 60km barat daya desa mereka pada Rabu, kata polisi.

Sebagaimana diceritakan Hamid kepada polisi, setelah proses persalinan, pihak rumah sakit menyerahkan satu bayi perempuan dan mempersilakan Jamila Bibi pulang karena kondisinya baik-baik saja.

Akan tetapi, Jamila Bibi masih dalam kondisi setengah sadar setelah pulang dari rumah sakit. Pada periode itu, bayi yang ia bawa pulang meninggal dunia.