Mahata Tanjung Barat Kenalkan Apartemen dengan Desain Modern

Apartemen Mahata Tanjung Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di penghujung tahun 2019, apartemen Mahata Tanjung Barat akan menggelar open house bertajuk ’Opening Show Unit Mahata Tanjung Barat’ pada Sabtu 14 Desember, bertempat di Marketing Gallery Mahata Tanjung Barat di jalan Teluk Betung No.B/88, Jakarta Selatan.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep dan desain baru unit apartemen Mahata Tanjung Barat kepada publik. Selama ini, show unit menjadi elemen penting bagi hunian vertikal, karena berfungsi untuk memberikan gambaran ruang interior yang nyata bagi siapapun yang ingin mengetahui produk apartemen Mahata Tanjung Barat secara langsung dengan lebih baik.

Mahata Tanjung Barat mengemas produk apartemennya secara kreatif dan inovatif, dengan dilatarbelakangi dengan gagasan sebagai hunian nyaman, yang mampu menjawab berbagai pemasalahan masyarakat yang tinggal di Jakarta dan daerah sekitarnya. Hal tersebut, diwujudkan dengan dibangunnya berbagai fasilitas pendukung hunian, area komersil area komunal, jogging track, kids day care, dan kolam renang anak.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Apartemen Mahata Tanjung Barat dibangun di atas lahan seluas 15.244 meter persegi dengan total hunian sebanyak 1.216 unit ini terletak di lokasi yang sangat strategis, karena dekat dengan kawasan perkantoran CBD Simatupang, pusat perbelanjaan AEON Mall, Pondok Ind ah Mall, Kebun Binatang Ragunan, dan Pondok Indah Waterpark.

Mahata Tanjung Barat dapat diakses dari tot JORR, memudahkan penghuni untuk melakukan mobilisasi ke berbagai tujuan dengan cepat. Selain melalui akses tol, apartemen Mahata Tanjung Barat juga terintegrasi langsung dengan stasiun kereta komuter Tanjung Barat, dan dilalui moda transportasi busway, hal ini membuat penghuni menjadi nyaman, tidak perlu repot mencari parkir kendaraan. Dengan tinggal di Mahata Tanjung Barat, semuanya jadi lebih praktis, waktu luang bersama keluarga bisa lebih banyak dan berkualitas.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Pengunjung Mahata Tanjung Barat Open House yang datang dapat melihat langsung show unit yang tersedia; untuk merasakan dan memperoleh pengalaman secara langsung, bagaimana tinggal di apartmen Mahata Tanjung Barat yang didesign dengan kompak, modern dan minimalis, sambil disuguhi berbagai hidangan western food, dan sambil menikmati kopi kekinian “Janji Jiwa”.

Open house nanti juga turut mengundang konsumen setia Mahata Tanjung Barat, yang akan dimanjakan dengan special gift menarik dan juga akan diadakan pengundian grandprize bagi konsumen yang booking fee di bulan Februari s/d April 2019.

“Kami berharap kalangan masyarakat, khususnya kalangan muda yang ingin serba praktis, dapat mempertimbangkan Mahata Tanjung Barat sebagai pilihan pertama ketika mempertimbangkan untuk membeli hunian yang akan menjadi tempat tinggal mereka pertama kali, karena lokasi yang strategis, dan fasilitas yang lengkap, serta harga yang terjangkau,” ujar GM Marketing & Commercial Perumnas, Ari Kartika, seperti dikutip dari keterangannya, Kamis 12 Desember 2019.

Selain itu, tambahnya, Mahata Tanjung Barat juga dapat dipertimbangan sebagai objek investasi yang tepat, karena Mahata Tanjung Barat memenuhi semua kriteria untuk berinvestasi di sektor properti; lokasi yang strategis, target pasar yang jelas; baik untuk dijual kembali atau disewakan.

“Produk apartemen seperti Mahata Tanjung Barat ini, jarang ditemukan, mungkin setahun, hanya ada satu dua produk properti similar yang dibangun. Jadi, ini saatnya untuk membuat keputusan yang tepat; membeli apartemen di penghujung tahun, untuk investasi yang berprospek bagus” ungkap Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya