Ratu Elizabeth Gelar Pertemuan Darurat, Bahas Pangeran Harry-Meghan

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Ratu Elizabeth akan mengadakan pertemuan dengan Pangeran Harry, untuk membahas krisis yang dipicu oleh pengumuman bahwa ia dan istrinya Meghan akan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry-Meghan Markle Rela Beli Hak Cipta Buat Sebuah Novel

Para bangsawan senior lainnya, termasuk ayah Harry, yakni Pangeran Charles dan saudara lelakinya, Pangeran William, akan hadir dalam pertemuan di tanah pribadi Sandringham di Inggris Timur. Meghan akan bergabung dengan pertemuan tersebut lewat panggilan konferensi dari Kanada.

Beberapa masalah yang dibahas, termasuk berapa banyak uang yang masih akan diterima Harry dan Meghan dari harta milik Charles, gelar kerajaan, dan transaksi komersial apa yang dapat mereka lakukan.

Mau Numpang Air Force One, Pangeran Harry-Meghan Markle Ditolak Mentah-mentah sama Joe Biden

Kamis pekan lalu, Ratu meminta para staf Kerajaan untuk segera menemukan solusi yang bisa diterapkan atas keputusan Pangeran Harry dan Meghan. Pekan lalu, Meghan telah kembali ke Kanada, tempat mereka menghabiskan liburan Natal dan akhir tahun.

Bangsawan senior di Kerajaan Inggris terkejut oleh pengumuman Duke dan Duchess of Sussex bahwa mereka ingin mencari 'peran baru yang progresif' dan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara. 

Pihak Kerajaan Pendam Hasil Investigasi Tudingan Bullying Meghan Markle, Demi Jaga Perasaan Harry?

Harry dan Meghan mengatakan, mereka bermaksud untuk terus sepenuhnya mendukung sang Ratu dan terus berkolaborasi dengan para bangsawan senior. (asp)

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ahli Kerajaan: Gelar Pangeran Harry-Meghan Markle Tidak Akan Dicabut Oleh Raja Charles

Sepertinya, Raja Charles tidak akan mencabut gelar kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam waktu dekat, kata seorang pakar kerajaan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2023