Layanan Operator

Bergaul di BlackBerry, Rp 2.000/hari

VIVAnews - Jumlah pengguna ponsel besutan Research In Motion di Indonesia terus meningkat. Salah satu indikasinya adalah masih terlihatnya persaingan yang sangat ketat antar operator penyedia layanan BlackBerry di tanah air.

XL Axiata Tbk (XL) misalnya. Kali ini operator tersebut meluncurkan varian baru layanan BlackBerry One. Dengan nama BlackBerry Gaul, layanan tersebut tersedia dengan tarif Rp 2.000/hari untuk pengguna prabayar dan pascabayar.

“Layanan BlackBerry Gaul merupakan varian baru layanan BlackBerry One yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Budi Harjono, Head of Mobile Data Service XL Axiata, pada keterangannya, 1 Februari 2010.

“Layanan ini kami persembahkan khususnya untuk kalangan anak-anak muda (youth) yang menginginkan layanan BlackBerry hanya untuk mendukung kegiatan bersosialisasi (social networking activity),” kata Budi.

BlackBerry Gaul merupakan layanan BlackBerry harian serta bulanan yang khusus digunakan untuk mendukung kegiatan percakapan (chatting) serta bersosialisasi (social networking) melalui fitur layanan messaging antar penggunanya.

Fitur-fitur layanan yang disediakan bagi pengguna di antaranya adalah Facebook, MySpace,Yahoo Messenger, MSN, Google Talk, serta BlackBerry Messenger. Sedangkan untuk fitur layanan Browsing serta Email tidak dapat dipergunakan.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024