Sammy Terbelit Narkoba, Advokatnya Ogah Bela

VIVAnews - Ferry Amarhosea, pengacara Hendra Samuel Simorangkir dalam kasus dugaan pencurian mobil beberapa waktu lalu, menyatakan tak akan membela vokalis Kerispatih itu jika kasusnya terkait narkoba. Ferry menyatakan dirinya advokat antinarkoba.

"Saya cek ke Polres pusat katanya memang begitu," ujar Ferry melalui pesan pendek, Selasa 2 Februari 2010 malam. "Tapi saya tidak akan membela Sammy kalau berdasarkan hasil pemeriksaan dia tertangkap tangan mempunyai barang bukti. Saya advokat yang antinarkoba," ujarnya.

Namun, kalau Sammy dijebak atau dikorbankan, "saya siap membela dia," ujar Ferry.

Keluarga Jenguk

Sementara itu, setelah berada di Markas Kepolisian Resor Kota Jakarta Pusat seharian, keluarga Sammy datang menjenguk. Kemudian setelah keluarga, giliran manajer band Kerispatih, Lingga, yang datang menemui Sammy.

Setelah satu jam di dalam, Lingga akhirnya meninggalkan markas kepolisian. Tak ada komentar dari Lingga.

Sementara itu, personel Kerispatih lainnya, Badai, menyatakan akan menjenguk temannya itu malam ini juga. Saat dihubungi pukul 23.00, Badai menyatakan masih rapat dengan teman-temannya.

Sammy ditangkap bersama seorang perempuan bernama RA di sebuah kos di Pedurenan, Jakarta Selatan Selasa pukul 02.30. Sammy ditangkap saat mengisap narkoba jenis shabu. Polisi menangkapnya bersama sepaket shabu dan sebuah alat isap.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko
Mufid Asnawi dan istri, pasutri di Trenggalek mampu berhaji berkat jualan pentol.

Kisah Mufid Bisa Naik Haji Sekeluarga Gara-gara Pentol

Berkat ketekunannya menjual pentol, tahun ini dia beserta istri, anak, dan menantunya bisa berangkat haji ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024