Cambio Lofts, Hunian Premium di Alam Sutera Hanya Rp700 Jutaan

Maket Cambio Lofts, Hunian Premium di Alam Sutera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Potensi pasar properti pada tahun ini, diyakini lebih baik dibanding dua tahun sebelumnya. Hal ini terlihat, dari munculnya proyek baru yang ditawarkan pada masyarakat.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Berdasarkan catatan Colliers International, menyebutkan bahwa di kuartal terakhir (IV) 2019, ada tambahan pasokan apartemen sebanyak 2.458 atau meningkat 4,8 persen secara tahunan.

Bergeraknya sektor properti di awal tahun ini adalah momentum yang baik bagi pelaku industri properti, pasar, dan investor. Sebab, di tahun sebelumnya, daya serap pasar tertahan karena hajatan politik.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Project Coordiantor Apartemen Cambio Lofts, Rita Megawati, dikutip dari keterangannya, Jumat 28 Februari 2020, menyatakan bahwa munculnya proyek baru di Jabodetabek, karena pengembang optimistis dengan kondisi bisnis dan permintaan pasar yang relatif masih tinggi.

“Tapi dalam meluncurkan proyek, pengembang harus hati-hati, terkait posisi harga dan penentuan konsep dan nilai jualnya,” tegasnya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Yang dimaksud hati-hati Rita, adalah konsep produk harus berbeda dan menarik. Selain itu, harga juga harus bisa bersaing. Untuk itu, menurutnya, seperti Cambio Lofts yang dikembangkan dengan konsep berbeda dari hunian vertikal lainnya. Proyek besutan developer asal Singapur ini mengangkat konsep Highrise of Homes yang mengutamakan efisiensi dan memberikan kenyamanan dengan suasana “Holiday Season Everyday”.

Cambio Lofts yang dikembangkan ACT Group di kawasan Alam Sutera, membawa warna baru hunian vertikal dengan sentuhan inovasi produk yang bisa dirasakan pada tiap unitnya. Sebagai developer tingkat dunia yang mengembangkan lebih dari 30 proyek berskala internasional, ACT Group ingin memberikan sentuhan berbeda pada hunian bagi pasar di Indonesia.

“Konsep interiornya memberikan view luas di tiap ruangan, Ini membuat setiap unitnya memiliki ventilasi alami, guna pencahayaan sinar matahari yang masuk dalam ruangan. Selain itu, kita maksimalkan fungsi dalam setiap sudut yang ada dalam ruangan," jelas Rita.
 
Lebih lanjut, Rita mengatakan, proyek ini memiliki kelebihan seperti lokasi yang sangat strategis. Berada di tengah Alam Sutera, berseberangan dengan pusat belanja Living World, RS Internasional Omni, area kuliner Flavor Bliss, pasar Delapan Alam Sutera, dan dekat menuju kawasan perkantoran, karena Cambio Lofts berada di ruas jalan utama Alam Sutera.

Walau berada di kawasan premium, Cambio Lofts memiliki harga yang sangat menarik, yaitu hanya Rp700 jutaan, di mana per meter perseginya hanya berkisar Rp20 juta.

“Kita berbeda dengan proyek apartemen lain, khususnya di kawasan Alam Sutera. posisi harga seperti ini tentu sangat menarik bagi pasar yang ingin memiliki hunian di Alam Sutera. Beberapa proyek lain yang segmennya sama dengan kami, rata-rata sudah di atas Rp23 juta/meter, sedangkan di Cambio Lofts masih di angka Rp20 juta/meter,” tutur Rita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya