Modern Vintage, Koleksi Terbaru Levi's

VIVAnews - Merek jins terkemuka di dunia, Levi  Strauss & Co (Levi’s) kembali mengeluarkan koleksi terbarunya, dengan tema “Levi’s Modern Vintage”.  Koleksi terbaru Levi’s kali ini menampilkan model jins yang terinspirasi dari momen-momen sejarah terbaik Levi’s di masa lalu yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Koleksi Levi’s Modern Vintage yang ditampilkan kali ini menampilkan bahan premium bertekstur dengan teknik finishing vintage. Paduan elemen seperti kancing, kantong dan rivets yang diambil dari jins Levi’s masa lalu membuat tampilan koleksi terbaru ini terlihat lebih modern. 

“Fashion seringkali mengadaptasi elemen-elemen dari masa lalu yang dibuat sedemikian rupa untuk dapat memberikan tampilan yang lebih modern dan inovatif. Gaya yang telah menjadi tren di masa lampau, telah berhasil kami perbaharui, sehingga memberikan tampilan gaya yang stylish, berani, dan fashionable,” kata Bangbang Subagdja, Senior Product Manager Levi’s  Indonesia dalam konferensi pers koleksi terbarunya, di Café Batavia, Kota Tua, Jakarta, baru-baru ini.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Kekayaan sejarah dalam jins Levi’s terbaru menurutnya semakin mempertegas eksistensinya sebagai pionir jinswear terkemuka yang banyak digemari konsumennya, tak hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia.


Koleksi Levi’s Modern Vintage saat ini hadir dengan potongan Regular Straight, Slim Straight dan Boot Cut untuk para pria. Sementara untuk para wanita, koleksi terbaru  dengan tema yang sama hadir dengan potongan Skinny, Slim, Straight, dan Boyfriend Fit.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

“Secara kasat mata, mungkin akan terlihat sama dengan model jins Levi’s sebelumnya, namun jika diperhatikan secara detail teksturnya lebih jelas terlihat tanpa dicampur dengan efek kimia apapun.Model kantong belakang yang terkenal di tahun 1940 serta model bottom yang diukir membuat tampilannya makin keren,” tambahnya.

Koleksi terbaru ini bisa segera Anda dapatkan diseluruh outlet Levi’s yang tersebar baik di Indonesia maupun di seluruh Asia mulai awal Februari 2010. Dan diprediksi, model terbaru ini akan menjadi tren di tahun ini dan tahun depan.

Koleksi terbaru Levi's ini dijual dengan harga mulai dari Rp 749.900- Rp899.900.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya