15 Model Rambut Panjang untuk Kamu yang Ingin Terlihat Lebih Muda

Rambut Panjang 1920-an
Rambut Panjang 1920-an
Sumber :
  • thetrendspotter.net

VIVA – Model rambut panjang kini semakin diminati oleh kaum hawa. Dari kepang hingga ikal, gelombang, dan layers, tidak ada batasan untuk penampilan yang dapat kamu ciptakan saat rambut kamu panjang. Bahkan lebih baik, ada gaya rambut yang akan menyanjung setiap bentuk wajah.

Rambut panjang dikenal karena kekuatannya untuk melembutkan fitur tajam, menyeimbangkan proporsi, dan membuat kamu terlihat lebih muda, lebih sehat, dan lebih feminin. Jadi, jika kamu sedang menumbuhkan rambut kamu atau hanya mencari perubahan, lihat gaya rambut yang menginspirasi ini untuk rambut panjang. Nah, berikut ulasan lengkapnya yang disadur dari thetrendspotter.net.

Lalu Bagaimana Model Rambut Panjang?

Layers

Layers
Photo :
  • Tangkapan Layar

Layers

Jika kamu mencari model rambut panjang pertengahan tahun tetapi tidak ingin mengorbankan rambut panjang kamu,cobalah gaya berlayer. Gaya ini cocok untuk jenis rambut halus dan tebal, karena dapat digunakan untuk menciptakan kedalaman dan dimensi serta memecah tampilan  yang padat.

Posisi dan panjang layer yang tepat akan disesuaikan untuk menyanjung bentuk wajah kamu. Misalnya, lapisan panjang dan lapang terlihat paling baik pada bentuk wajah persegi dan bulat, sedangkan wajah oval terlihat bagus dengan lapisan lembut dan halus.