Langkah Besar Xapads Garap Pasar Iklan Digital Indonesia

ilustrasi ponsel.
Sumber :

VIVA –  Naiknya jumlah pengguna internet di Indonesia telah membuka banyak peluang usaha baru. Mulai dari sektor ecommerce, desain pembuatan website hingga jasa pengamanan data. Bahkan, pasar iklan digital juga ikut terdongkrak.

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Seperti yang dialami oleh Xapads Media, platform terknologi periklanan terprogram dari India yang belum lama ini mengumumkan bahwa mereka melakukan ekspansinya ke Indonesia.

Anggota tim Xapads akan beroperasi langsung dari kantor di Indonesia dan melayani perusahaan seperti Lazada, Bilibili, IQ Option, Zipmex, Moxa, Payfazz, Pintu hingga Mitsubishi.

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Mereka mengklaim akan menggunakan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, memiliki jangkauan global, serta pertukaran programmatic ad untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi-agensi di pasar global.

Xapads Media juga menunjuk Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Dalam perannya, ia akan bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan strategis perusahaan di Indonesia.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Country Head Xapads Indonesia, Edo Fernando.

Photo :
  • Xapads

“Xapads membuka babak baru perjalanannya di kawasan ini, dan kami melihat Edo sebagai sosok yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha melalui keterangan resmi, dikutip Senin 25 Oktober 2021.

Sementara itu, Edo mengungkapkan bahwa Xapads saat ini memiliki jangkauan pasar lebih dari 550 juta pengguna secara global, dengan lebih dari 50 juta pengguna unik di Indonesia per bulan.

“Dengan minat yang besar di sektor-sektor ecommerce, makanan dan minuman, ekspedisi, medis dan kesehatan, fintech, hiburan dan lainnya, Xapads Media menargetkan mampu mencatatkan pertumbuhan senilai US$12 juta dalam satu tahun ke depan di Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya