Langkah Besar Xapads Garap Pasar Iklan Digital Indonesia

ilustrasi ponsel.
Sumber :

VIVA –  Naiknya jumlah pengguna internet di Indonesia telah membuka banyak peluang usaha baru. Mulai dari sektor ecommerce, desain pembuatan website hingga jasa pengamanan data. Bahkan, pasar iklan digital juga ikut terdongkrak.

Supaya Bisa Terus Bersaing Industri Makanan dan Minuman Lakukan Hal Ini

Seperti yang dialami oleh Xapads Media, platform terknologi periklanan terprogram dari India yang belum lama ini mengumumkan bahwa mereka melakukan ekspansinya ke Indonesia.

Anggota tim Xapads akan beroperasi langsung dari kantor di Indonesia dan melayani perusahaan seperti Lazada, Bilibili, IQ Option, Zipmex, Moxa, Payfazz, Pintu hingga Mitsubishi.

Intip 7 Jurusan Kuliah yang Bakal Paling Dicari di Masa Depan, Kenapa?

Mereka mengklaim akan menggunakan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, memiliki jangkauan global, serta pertukaran programmatic ad untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi-agensi di pasar global.

Xapads Media juga menunjuk Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Dalam perannya, ia akan bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan strategis perusahaan di Indonesia.

Dinilai Merugikan, Asosiasi Periklanan Desak Aturan Iklan Rokok di RPP Kesehatan Ditinjau Ulang

Country Head Xapads Indonesia, Edo Fernando.

Photo :
  • Xapads

“Xapads membuka babak baru perjalanannya di kawasan ini, dan kami melihat Edo sebagai sosok yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha melalui keterangan resmi, dikutip Senin 25 Oktober 2021.

Sementara itu, Edo mengungkapkan bahwa Xapads saat ini memiliki jangkauan pasar lebih dari 550 juta pengguna secara global, dengan lebih dari 50 juta pengguna unik di Indonesia per bulan.

“Dengan minat yang besar di sektor-sektor ecommerce, makanan dan minuman, ekspedisi, medis dan kesehatan, fintech, hiburan dan lainnya, Xapads Media menargetkan mampu mencatatkan pertumbuhan senilai US$12 juta dalam satu tahun ke depan di Indonesia,” tuturnya.

Workshop Generasi Muda dalam Promosi Budaya Lewat Konten Digital

Ini Peran Generasi Muda dalam Memanfaatkan Media Digital untuk Promosi Budaya

Ada berbagai cara untuk mempromosikan budaya Indonesia, mulai dari media tradisional hingga media digital.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2024