Ruhut: Soal SKPP, Jaksa Tak Usah Malu Kucing

Penampilan Ruhut yang baru
Sumber :
  • Anggi Kusumadewi/VIVAnews

VIVAnews - Politisi Demokrat mendorong kasus Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah diteruskan hingga pengadilan. Mantan Sekretaris Demokrat Marzuki Ali mengaku lebih senang bila proses sampai pengadilan.

"Saya lebih senang jalani proses hukum, kalau pendirian saya ini debatable kalau bicara kepentingan umum rasa keadilan masyarakat ada nggak," ujarnya di Gedung DPR Kamis 11 JUni 2010.

Menurut dia, penyelesaian di pengadilan lebih menjawab rasa keadilan masyarakat. "Kalau Bibit Chandra ini di-deponeering, Anggodo juga harus di-deponeering, karena kan harus sama equality before the law," katanya.

Pendapat senada disampaikan Ruhut Poltak Sitompul. Menurutnya, jaksa tidak perlu melakukan upaya deponeering. Penyelesaian kasus Bibit Chandra diteruskan ke pengadilan.

"Saya sebenarnya maaf saja ya, jaksa agung tidak usah malu-malu kucing, terima kasih jaksa agung mengajukan PK, tapi ini berat juga, apa novumnya," katanya.

Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan 3 Provinsi Terbaik, Wujudkan Kota Berketahanan
Ria Ricis

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Saat Ria Ricis baru saja melahirkan, kehadiran ibu mertua di rumah mereka mengalihkan perhatian Teuku Ryan dari sang istri.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024