Berkemah, Alternatif Liburan Anak

Keluarga berlibur
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Ingin mendidik anak sambil memperkenalkan keindahan alam? Ajak si kecil camping atau berkemah di alam terbuka liburan ini. Berpetualang di alam sambil bermain dan belajar bisa menjadi cara mudah memperkenalkan alam pada anak-anak.

Sebagai salah satu pilihan, tempat rekreasi edukasi Bella Campa bisa Anda jadikan alternatif lokasi berkemah. Seperti makna dari Bella Campa,  yaitu 'Tempat yang indah dan memesona'. Lokasi liburan ini tidak hanya cocok untuk anak-anak tapi juga semua kalangan usia. Dengan desain lanskap dan bangunan yang unik, Anda bisa menikmati alam sekitarnya.

Berada di lingkungan hijau dengan luas lebih dari 4 hektar dan dilengkapi berbagai wahana permainan, Bella Campa dapat ditempuh 1 jam dari Jakarta dan dekat dengan pusat bisnis.

Wisata alam terbuka ini didesain untuk rekreasi dan edukasi bagai semua usia, baik untuk perorangan, keluarga, anak dengan kebutuhan khusus, organisasi, atau karyawan perusahaan sehingga terbentuk pribadi-pribadi mandiri, kreatif dan percaya diri.

Di area ini, selain bisa menikmati keindahan alam, para pengunjungnya juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, kolam pemancingan, area permainan anak, camping ground area juga fasilitas outbound dengan instrukstur terlatihnya.

Outbound yang bisa dicoba antara lain, Climbing Wall, Flying Fox, Shaking Bridge, Spider Web, Fun Games serta Trekking. Namun, jika ingin memperkenalkan buah hati pada dunia pertanian, di Bella Campa juga tersedia lahan pertanian yang bisa digunakan sebagai tempat belajar anak-anak mempraktikkan bagaimana cara bercocok tanam. 

Jika tertarik, segera kunjungi Bella Campa di Jalan Cikopo Selatan Kp. Tegal Panjang, Gadog, Mega Mendung Bogor (Tlp: 0251 8247881, fax. 0251 8247976). Dapatkan harga paket mulai dari Rp 275.000/orang mengingap 2 hari 1 malam.

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda
Witan Alami Pecah Kepala Saat Lawan Guinea U--23

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Witan Sulaeman mengalami benturan kepala dari salah satu pemain Guinea U-23, Issiaga Camara. Akibatnya, ia harus mendapatkan perawatan dan memakai perban di kepala.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024