Julia Roberts Malu Lakukan Adegan Bercinta

Julia Roberts
Sumber :

VIVAnews - Julia Roberts kembali ke layar lebar lewat film 'Eat, Pray, Love'. Julia Roberts terkenal sebagai artis yang profesional dan total dalam berakting di film yang dibintanginya. Namun, untuk film barunya itu, Julia sempat terlihat malu-malu saat melakukan adegan bercinta di film tersebut.

Hal itu dungkapkan oleh James Franco yang merupakan lawan main artis cantik tersebut dalam film yang juga mengambil lokasi syuting di Bali tersebut. James menjelaskan rekan mainnya itu terlihat grogi dan terkesan malu-malu saat adegan bercinta.

"Dia sangat malu ketika melakukan berbagai macam adegan romantis," kata James seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 2 Juli 2010.

Pria berusia 42 tahun ini mengatakan dia sebetulnya juga tak menginginkan adanya adegan ciuman di film tersebut. Tetapi, dia sudah menebak tidak mungkin tanpa adegan tersebut.

Film ini dibuat berdasarkan dari novel berjudul sama karangan Elizabeth Gilbert. Film ini mulai menjalani proses syuting pada bulan Agustus 2009 lalu.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Antusi

Film yang juga dibintangi Javier Bardem ini mengambil lokasi syuting di empat lokasi New York, Italia, India dan Bali. (umi)

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi.

Puteri Azzahra: Perempuan Pilar Utama Membangun Masa Depan Indonesia yang Berkelanjutan

Para perempuan diharapkan membangkitkan semangat kaum perempuan untuk lebih berani menunjukkan potensinya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024