Madonna Ralat Nominal Harta Gono-Gini

VIVAnews - Juru bicara Madonna sesumbar mengeluarkan pernyataan soal harta gono-gini hasil kesepakatan cerai kliennya. Liz Rosenberg bilang, Madonna memberi Guy Ritchie harta senilai US$76 juta hingga US$92 juta.

Pernyataan Rosenberg tersebut diralat pelantun pasangan yang menikah pada 22 Desember 2000 itu. Mereka bilang, informasi itu tidak akurat. 

Kata Madonna dan Guy, mereka mencoba tidak gegabah mengeluarkan pernyataan, terkait perceraian.

"Pernyataan itu menyesatkan dan sembrono, terutama, tentang pernyataan jumlah uang yang saya keluarkan," tandas pelantun 'Material Girl' itu seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 18 Desember 2008.

Rincian perjanjian yang menyangkut keuangan akan menjadi rahasia mereka. Sekarang, perhatian utama penyanyi dan sutradara itu adalah memberikan perhatian dan kesejahteraan kepada anak-anak.

Madonna bantah dirinya membayar puluhan juta Dolar kepada mantan suaminya itu.

Perpisahan Queen of Pop itu dan sutradara itu pada awal 2008 mencetuskan spekulasi. Publik bertanya-tanya berapa banyak pundi kekayaan Madonna yang bakal dibagi kepada Richie.

Tak Sudi Dicoret KPU, Irman Gusman Ajukan Sengketa ke MK Minta Pileg DPD di Sumbar Diulang
Pemeran Sinetron Rio Reifan kembali tertangkap untuk kelima kalinya atas kasus narkoba, Senin 29 April 2024.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Pemain sinetron Rio Reifan kembali tertangkap untuk kelima kalinya atas kasus narkoba. Polisi pun sudah menetapkan tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024