RS Kanker Mochtar Riady Telan Investasi Rp1 T

VIVAnews - Pembangunan rumah sakit khusus kanker, Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) memasuki tahap pemasangan toping up. Pemasangan toping up disaksikan langsung sang konglomerat.

MRCC memiliki bangunan seluas 1.540 m, berlantai 36, termasuk tujuh sarana parkir di dalam gedung. Rumah sakit berstandar internasional ini memiliki sarana helipad yang akan membantu kemudahan medical evakuasi bagi pasien CITO.

Untuk membantu pengobatan penderita kanker, MRCCC telah menginvestasikan alat-alat canggih yang diharapkan mampu menahan penderita kanker berobat ke luar negeri.

Mochtar Riady mengaku, untuk membangun rumah sakit kanker MRCCC ini telah menggelontorkan dana sekitar Rp1 triliun. Alasan salah satu penguasaha terkaya di Indonesia ini membangun MRCCC, karena tanggung jawabnya sebagai anak bangsa yang peduli terhadap kesehatan masyarakat.

"Usia saya makin lama makin banyak, responsibility dan tanggung jawab semakin tinggi," kata bos Lippo Grup yang kini berusia 82 tahun itu, Sabtu 17 Juli 2010.

"Supaya tidak dijual anak cucu saya, maka saya beri nama Mochtar Yadi Institute," tambah Mochtar berkelakar yang disambut tawa para undangan.(umi)

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024